iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian…memiliki kode K25F, produk ini disinyalir menjadi generasi terbaru skutik terlaris Honda Beat FI. Jika sebelumnya dilabelin K25A, dengan kode yang kini memilik huruf F dibelakangnya….AHM nampaknya berusaha terus menyempurnakan Beat FI. Harapannya satu….supaya konsumen terpuaskan ujung-ujungnya terjadi ikatan enggan pindah kemerk lain. Salah satu tindakan mereka adalah merilis versi MMC (minor model change) Honda Beat dengan kode K25F. Emang apa aja sih beda dari versi sebelumnya??…..

460x110460x110

iklan iwb

Seperti pada umumnya MMC…..desain tidak akan banyak berubah. AHM menganggap desain Beat yang ada sekarang sudah disukai oleh konsumen. So….beberapa sentuhan dilakukan khususnya permainan striping sebagai penyegaran. Kalaupun ada kemungkinan hanya detil komponen dan tidak terlalu mencolok. Namun sisi fitur menjadi konsen utama. Yup sisi inilah yang akan coba dioprek oleh AHM…..

Berusaha menyempurnakan versi pendahulunya…..K25F disinyalir bakal dibekali HP charger. Fitur yang sudah terlebih dahulu hadir pada SupraX125 FI rumornya akan diturunkan diturunkan pada Beat FI generasi ke 3. Jika isu ini terbukti…praktis Beat akan menjadi skutik pertama Honda yang dicangkokin fitur port charger. Selain itu….mereka juga merevisi catalis knalpot. Untuk K25F…..isunya kontruksi sudah ready Euro3. Terus kapan kira-kira akan dirilis??. Sabar kangbro. Kalau udah ada komponen hadir dilingkungan pabrik biasanya nggak akan lama. Yah…satu hingga dua bulan maksimallah bro. Skutik Honda??. Makin komplit aja nih fitur. Ediannn…….!! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!