iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Bro dan sis sekalian….Marquez mengakui, kunci kemenangan balap Argentina adalah pengaturan ban. Ngedrop saat start, doi coba merangkak mengejar Lorenzo. Sudah mendekati…doi tidak langsung attacking. Walau potensi untuk nyalip besar doi hanya buntuti lawan dengan sabar. Menjaga ban tetap pada kondisi fit….barulah menuju lap 9 Marquez menggeber habis…460x110460x110

Hal ini diungkapkan saat wawancara dengan Crash. Secara logis dia tahu lawan didepan akan coba terus melebarkan gap saat dikuntit dibelakang. Konskwensi jelas…..karet bundar dipaksa bekerja keras dan cenderung cepat habis. Strategi tersebut ternyata membuahkan hasil….

iklan iwb

 “Aku sangat menikmati balapan khususnya ketika bertarung dengan beberapa rider. Kita saling menyalip dan aku tidak tahu berapa kali itu terjadi. Yang pasti menyenangkan….dan aku menikmatinya. Namun hal itu sedikit beresiko sebab aku lihat Jorge mulai menjauh. Jadi aku coba mengejarnya dan mengikutinya beberapa lap. Menuju 9 lap aku tahu Dani mulai mendekat. Disitulah aku mulai menambah kecepatan dan terus konsentrasi. Kunci race diArgentina adalah mengatur ban sebaik-baiknya khususnya ban belakang” ujarnya….

Kemenangannya tersebut membuat Marc makin menjauh dengan 75 poin…Pedrosa 56 poin dan Rossi ketiga 41 poin. Btw…menyongsong balap Jerez…Marc mengatakan, akan ada trio Spanyol yang ingin menyabet podium tertinggi. Namun doi pede bisa meraih hasil baik..”Aku datang dengan 3 kemenangan dan untuk mengulanginya tidak mudah sebab Jerez adalah salah satu sirkuit kesukaan Dani. Begitu juga Jorge….doi sangat kuat disana. Tapi setelah menyabet tiga kemenangan, tentu saja rasa percaya dirimu menjadi sangat besar dan membuatmu berpikir semua lebih mudah..” tutupnya. Dibelakang Lorenzo?. Ealah…..jebule akting thok to. Sobek tenan! :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!