iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Honda BeatJian ora umum pabrikan satu ini. Diam-diam….tapi menghanyutkan. Seperti tidak puas dengan raihan sekarang……Honda terus bergerak memperkuat barisan. Menjadi senjata utama disegmen skutik….mereka menyiapkan Beat anyar dengan label project K25F. Weleh…opo manehhhh kuwi??….460x110460x110

iklan iwb

Dari sisi visual tidak banyak yang berubah dari Beat anyar (suwun buat sumber IWB). Mungkin hanya muffler yang sedikit direvisi ulang. Selain itu cover body juga sedikit mengalami sentuhan ulang dibarengi dengan pergantian striping plus varian warna. Selebihnya nyaris identik. Gimana sisi jerohan mesin??. Nah…ini nih yang banyak dirombak. Kurang tahu tujuannya…IWB mendapatkan informasi ada beberapa part komponen yang direvisi….

Seperti ECU, bearing, cable throttle, throttle body, regulator, switch side stand, wire harness, dan stay regulator. Seluruh perangkat yang IWB sebutkan diperbaharui dimodel baru. Makanya kode produksipun berubah. Jika sebelumnya berlabel K25A kini menjadi K25F. Tujuannya??. Hanya mereka yang tahu. Yang pasti…Beat anyar sudah mulai produksi sejak kemarin (100 unit) dengan jadwal delivery kedealer pusat rumornya sekitar 2 Mei 2014. Seperti apa wujudnya??. Kita lihat saja perkembangannya. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMega gallery Yamaha YZF-R15……..finishing layaknya Vixion!!
Next articleSpied……yes, it’s Yamaha YZF-R25 !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!