iklan iwb

banner-460x110px (1)

CBR300Printilan udah…bocoran desain sampun…..gambaran detil IWB jembreng sampe gamblang. Siapa lagi kalau bukan K45. Kini tinggal beberapa poin seperti nama yang belum kita bahas mzbro. Maklum….kendati penting nggak penting…label nama tetap krusial. Sebenarnya IWB sudah pernah bahas perihal penamaan yang disinyalir tidak akan lepas dari nama besar CBR series. Nah….memperkuat prediksi IWB, bro Ridwan Hanif seorang Blogger beralamat ridwanhr.com sekaligus menjadi admin media online Autonetmagz.com ternyata mempunyai bocoran memperkuat analisa IWB. Seperti apa??….460x110460x110

IWB yakin doi tidak terdistorsi dengan beberapa bocoran yang pernah IWB posting diartikel sebelumnya. Sebagai jurnalis yang banyak berkecimpung didunia roda 4…..isu tentang motor dijagad Blogsphere kemungkinan tidak sekaya kita yang tiap hari melototin tiap gelintir berita. Oleh karena itu….ulasan bro Ridwan cukup menarik untuk IWB angkat kepermukaan. Yup…bocoran yang menurutnya didapatkan dari internal AHM tentang nama K45. Satu opini dengan IWB….dari penuturannya AHM bakal menggunakan label CBR150 tapi tanpa huruf “R’ dibelakangnya. Lho…emang kenapa??….

iklan iwb

Menurutnya….manuver untuk membedakan antara versi lokal dan Thailand. Differensiasi dengan tidak mengurangi rasa bangga pemilik K45 nanti yang tetap mengusung klan CBR series. Cara cerdas dan tepat. Jika benar apa yang dituturkan oleh bro Ridwan…apakah artinya CBR150R Thailand bakal tetap dipasarkan diIndonesia??. Ini yang menarik brosis. Secara Honda Thailand sendiri sebenarnya mempunyai project baru untuk sifairing. Berkode K45F…..entah kenapa project untuk sementara dalam status berhenti….

Last….kesibukan dipabrik AHM semakin terasa pasca dirilisnya YZF R15. Hal ini IWB dapatkan dari salah satu sumber internal yang mengatakan karyawan sering lembur mengejar target khususnya dipabrik jalan Pegangsaan. Yang mengejutkan….rumor menyeruak adanya kemungkinan dimajukannya masspro K45 dari sebelumnya semester 2 2014 ditarik kebulan Mei 2014. Soal ini…..IWB masih mencari tahu kepastiannya. So…Honda K45 berlabel CBR150 tanpa “R”??. Akurapopo :mrgreen: ……(iwb)

289 COMMENTS

  1. ketmbang ringsek15,kendaraan cm gawe bocah enom sing bodo2…ngoahaha….gayane!!!! duwek oleh nyadhong bapak mboke songong!!!!!

  2. Wew … Tanpa R pun RaPoPo hehehe 😀

    nofgipiston.wordpress.com/2014/04/26/model-motor-benelli-sekarang-malah-njiplak-motor-kawasaki/

  3. Laahh untuk apa AHM mau menjual CBR versi Thailand kalo kita udah punya lokal??? Boros itu namanya…kalk memang masih ttp dijual itu versi Thailand ini juga sekilas seperti mengisyaratkan… “Ini lho lokal.. Harga segini.. Kualitas lokal.. Dan ini lho import.. Harga segini.. Kualitas import…” begetooo.. AHM hati-hatilah dalam melangkah.. Hati-hati juga yang mau beli produk keluaran TERBARU dari AHM… Belajar kasus CBSF

  4. artikel indoprix 110, 130 dan spesial indoprix 150 ya om iwan ya!

    perhatian-perhatian, harap team klw masih di parkiran harap segera nyentul 😀

  5. artikel indoprix 110, 130 dan spesial indoprix 150 ya om iwan ya!

    perhatian-perhatian, harap team klw masih di parkiran harap segera nyentul!!! 😀

  6. jgangan terpropokasi.. Ambis sisi positif nya az.. Indonesia cinta damai.. Hargai sesama pengguna jalan umum.. Ingat negeri tercinta ini terkenal dgn keramah tmahan nya..

  7. BIKERS SEJATI TIDAK AKAN PERNAH MENJELEK JELEKAN ATAUPUN MENGHINA DAN MERENDAHKAN BIKER LAIN, APALAGI TUNGGANGAN BIKER LAIN. BIKERS SEJATI SALING MENGHARGAI SESAMA BIKERS.

  8. mau jadi apa coba anak indonesia kalau yg lebih tuanya suka hina hina apa yg ga dia suka
    anda kalau suka sama r series ya sudah ga usah hina cbr, fans cbr juga sebaliknya produk pasti ada kekurangannya namanya juga buatan manusia

Comments are closed.