iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

CBR300Printilan udah…bocoran desain sampun…..gambaran detil IWB jembreng sampe gamblang. Siapa lagi kalau bukan K45. Kini tinggal beberapa poin seperti nama yang belum kita bahas mzbro. Maklum….kendati penting nggak penting…label nama tetap krusial. Sebenarnya IWB sudah pernah bahas perihal penamaan yang disinyalir tidak akan lepas dari nama besar CBR series. Nah….memperkuat prediksi IWB, bro Ridwan Hanif seorang Blogger beralamat ridwanhr.com sekaligus menjadi admin media online Autonetmagz.com ternyata mempunyai bocoran memperkuat analisa IWB. Seperti apa??….460x110460x110

IWB yakin doi tidak terdistorsi dengan beberapa bocoran yang pernah IWB posting diartikel sebelumnya. Sebagai jurnalis yang banyak berkecimpung didunia roda 4…..isu tentang motor dijagad Blogsphere kemungkinan tidak sekaya kita yang tiap hari melototin tiap gelintir berita. Oleh karena itu….ulasan bro Ridwan cukup menarik untuk IWB angkat kepermukaan. Yup…bocoran yang menurutnya didapatkan dari internal AHM tentang nama K45. Satu opini dengan IWB….dari penuturannya AHM bakal menggunakan label CBR150 tapi tanpa huruf “R’ dibelakangnya. Lho…emang kenapa??….

iklan iwb

Menurutnya….manuver untuk membedakan antara versi lokal dan Thailand. Differensiasi dengan tidak mengurangi rasa bangga pemilik K45 nanti yang tetap mengusung klan CBR series. Cara cerdas dan tepat. Jika benar apa yang dituturkan oleh bro Ridwan…apakah artinya CBR150R Thailand bakal tetap dipasarkan diIndonesia??. Ini yang menarik brosis. Secara Honda Thailand sendiri sebenarnya mempunyai project baru untuk sifairing. Berkode K45F…..entah kenapa project untuk sementara dalam status berhenti….

Last….kesibukan dipabrik AHM semakin terasa pasca dirilisnya YZF R15. Hal ini IWB dapatkan dari salah satu sumber internal yang mengatakan karyawan sering lembur mengejar target khususnya dipabrik jalan Pegangsaan. Yang mengejutkan….rumor menyeruak adanya kemungkinan dimajukannya masspro K45 dari sebelumnya semester 2 2014 ditarik kebulan Mei 2014. Soal ini…..IWB masih mencari tahu kepastiannya. So…Honda K45 berlabel CBR150 tanpa “R”??. Akurapopo :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!