iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

CBR300Printilan udah…bocoran desain sampun…..gambaran detil IWB jembreng sampe gamblang. Siapa lagi kalau bukan K45. Kini tinggal beberapa poin seperti nama yang belum kita bahas mzbro. Maklum….kendati penting nggak penting…label nama tetap krusial. Sebenarnya IWB sudah pernah bahas perihal penamaan yang disinyalir tidak akan lepas dari nama besar CBR series. Nah….memperkuat prediksi IWB, bro Ridwan Hanif seorang Blogger beralamat ridwanhr.com sekaligus menjadi admin media online Autonetmagz.com ternyata mempunyai bocoran memperkuat analisa IWB. Seperti apa??….460x110460x110

IWB yakin doi tidak terdistorsi dengan beberapa bocoran yang pernah IWB posting diartikel sebelumnya. Sebagai jurnalis yang banyak berkecimpung didunia roda 4…..isu tentang motor dijagad Blogsphere kemungkinan tidak sekaya kita yang tiap hari melototin tiap gelintir berita. Oleh karena itu….ulasan bro Ridwan cukup menarik untuk IWB angkat kepermukaan. Yup…bocoran yang menurutnya didapatkan dari internal AHM tentang nama K45. Satu opini dengan IWB….dari penuturannya AHM bakal menggunakan label CBR150 tapi tanpa huruf “R’ dibelakangnya. Lho…emang kenapa??….

iklan iwb

Menurutnya….manuver untuk membedakan antara versi lokal dan Thailand. Differensiasi dengan tidak mengurangi rasa bangga pemilik K45 nanti yang tetap mengusung klan CBR series. Cara cerdas dan tepat. Jika benar apa yang dituturkan oleh bro Ridwan…apakah artinya CBR150R Thailand bakal tetap dipasarkan diIndonesia??. Ini yang menarik brosis. Secara Honda Thailand sendiri sebenarnya mempunyai project baru untuk sifairing. Berkode K45F…..entah kenapa project untuk sementara dalam status berhenti….

Last….kesibukan dipabrik AHM semakin terasa pasca dirilisnya YZF R15. Hal ini IWB dapatkan dari salah satu sumber internal yang mengatakan karyawan sering lembur mengejar target khususnya dipabrik jalan Pegangsaan. Yang mengejutkan….rumor menyeruak adanya kemungkinan dimajukannya masspro K45 dari sebelumnya semester 2 2014 ditarik kebulan Mei 2014. Soal ini…..IWB masih mencari tahu kepastiannya. So…Honda K45 berlabel CBR150 tanpa “R”??. Akurapopo :mrgreen: ……(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

289 COMMENTS

  1. R15 muncul honda udah kelabakan bikin cebong teralis di kasih baju pake fairing….., trus nanti kalo R25 muncul…yang daikasih baju fairing lagi apa ya dari honda?

  2. Kita sbgai konsumen sangat diuntungkan dg adanya persaingan antara honda dan yamaha
    tinggal kitanya saja mau pilih yg mesin teknologi anyar DOHC atau mesin teknologi lawas SOHC

  3. Nafsu banget AHM..seakan2x smua motor di negara ini mau di “honda” kan…mengarah ke monopoli..persaingan n diferensiasi produk tu bagus padahal…klo liat sumber daya ahm yg “unlimited” ngeriii….ndak suka klo liat jalan isinya produk *AHM sama TAM doank..hikss…MRT monorel smoga cpt aja dibangun ma calon pemerintahan yg baru….

    • maksud u kita sebagai konsumen harusnya menuntut honda jgn ikut2an fokus di segmen sport gitu?jadi biar merk lain aja yg dominan?memangnya apa ruginya sebagai konsumen?
      kalo ga mau segemen sport direbut honda ya harus poll dong pabrikan laen, jgn cuma berharap honda ga ikut2an. saya sebagai konsumen yg kurang sreg dgn R15 masa ga boleh punya pilihan lain?secara 150 fairing kawak discontinue dlm waktu dkt & ga ada lagi pilihan.

      btw ente konsumen atau dari pabrikan sebelah ya :mrgreen:

      • setuju bro,. mangkanya jadi pabrikan yang maju dalam teknologi biar siap bersaing, dan lawan tuh ahm jangan sampi monopoli pasar, klu memang ahm lebih bagus ya memang dah sewajarnya mungkin, tapi sebagai konsumen sangat terbantu banyak pilihan sesuai kehendak dewek2. selama jangan main kampanye iklan yang menyesatkan. nanti kan jelas siapa yang bener2 motor layak untuk di beli.

    • ini bukan monopoli bos, namanya persaingan, kalau monopoli dipaksakan, lha ini kan nggak juga, siapa yang maksa harus beli merk honda atau yamaha, suzuki, kawasaki dll, kan nggak ada

      • semakin banyak yg berkompetisi semakin bagus produk yg di hasilkan.. siip pilih yg paling ok

  4. R=rossi 46
    R=racing
    R=remaja

    udah paten,
    ________
    dan tidak boleh di artikan sbb:
    r=rongsokan
    r=remuk
    r=rapopo
    karena udah di segel..hahahaha

  5. Designnya sendiri dari CBR 300 yang ga pake “R” dibelakangnya, wajar aja CBR 150 ga pake “R” buat bedain sama CBR 150 thailand dan masih ada turunan design dari CBR 300.

  6. Honda memang selalu memberikan kejutan, pangsa pasar bebek & matic hampir sepenuhnya dikuasai, tinggal varian sportnya nih yg di seriusin. Tampilan keren, plush nama besar honda Pasti jouusszzz

  7. ===================

    Harusnya bernama CBR 150 KW..
    ini utk membedakan cbr lokal (kw) dg cbr rasa aseli..

    ===================

    • Kang Iwan itu Hebat Bro bisa mengimbangi dan mengayomi serta Bicara Fakta yang ada didepan mata, Bukan hanya sekedar Berita Belaka.. Juoss kang Iwann ini! Huihihihihihi :p

    • Mas iwan tolong hari jaga perasaan makhluk fbh yah

      Jangan sampe update artikel “cebong gak jd ikut irs” karna sekarang lg jualan karcis ϑ¡ sentul

      Coz ϑ¡ aripitstop udah ada artikel cebong gk jd ikut indoprix

      Makhluk fbh lgsg mingkem teratur

      Ngoahahahahahahaahha

  8. harus diakui honda memang penguasa kelas matic..
    tapi klo kelas bebek/moped masih belum bisa dikuasai penuh,
    apalagi kelas sport,honda harus belajar lebih banyak lg,,,,sama tetangga.
    hehehehe

      • Santai aja bro…ente pasti udah ganti nickname..atau pendatang baru disini…….
        disini, komen loe sebagai penggemar Hondut…jadi anehhhhhh…. 🙂

    • Mas iwan hari jgn sampe posting artikel “cebong gak jadi ikut indoprix”

      Jaga perasaan makhluk fbh yah mas iwan

      Biarin merekaa fokus juilatin muntah_nya sendiri

      Ngoahahahahahaahha

  9. si cibi jadi gak ya turun di sentul besok…???
    soale selama ini fansboynya berkoarkoar seolah2 paling jago di sentul..
    gak taunya…..

    • Cebong jd penjual karcis ϑ¡ sentul om

      Ngoahahahaah

      Biarin makhluk fbh fokus juilatin muntah_nya sendiri

      Ngahahahahahaaah

      • fbh lagi nyamar jadi tante2 tuh wira-wiri sentul bawa perabotan make-up plus pencukur bulu kaki, malu kalo cebong gak jadi turun disentul ngoahaha

  10. tapi mosok kalah sama Cebong
    Cebong aja ada R nya CB150R streetfire

    mungkin biar mesinnya gak Rompal lagi 😐

  11. ya semua orang juga terutama anak muda pgn nungging kali bang.. kecuali orang tua..
    wahh ente bapak2 yaa..

  12. Seharusnya honda tidak usah terburu2 dalam hal mengeluarkan produknya.. belajar dari pengalaman.. perketat qc jgn sampai kasus2 produk baru honda terdahulu terulang, seperti megapro punya saya vakumnya, cb150 swingarmnya.. saya harap honda mengeluarkan produk yg bagus.

  13. semua orang juga terutama anak muda pgn nungging kali bang, kecuali orang tua..
    wahh ente bapak2 yaa..

  14. marwoto sedang mencoba mengaburkn jati dirinya,,,,mncoba eksis dgn mmakai nick lamanya,,,ngoahahahahaa…akal bulus,,,

  15. Terkesan tergesa-gesa..smpe dimajuin.., apa takut konsumen dilahap kompetitor?? mudah2an kasitau ttp diperhatikan..

  16. dedy octavianus~tiger 26~agustinus marwoto,,,

    adlah satu orang yg sma,,,ngoahahahaa,,,jgn mau d kibulin klonenganya marwoto,,,,,cm akal2anya marwoto

    dia sdang mncoba ngilangin jejak marbogang yg adalah dirinya sendiri,,,krn dia dh capek d bully tiap hari

  17. ini br berita….ntar lg pst kobongan…tp ane mafhum,ini barang spesial yg bikin ngiri sebelah yg produknya rekondisi pasar india…ngoahaha….

  18. klub ikan buntal iri sm kegantengan primus yustisio penggemar honda….ngoahaha…

  19. Rubah nama bisa jg karena alasan kualitas performa..
    Seperti contoh satria FU(thailand) dan Satria F (lokal) lebih superior Satria FU thailand.
    NSR150RR astra dan NSR150SP (thailand) lebih superior NSR thailand..

  20. terus terang ae,mas iwb…sampeyan sebenere seneng kro k45 khan?tp sungkan kro grombolan iwak buntal…aku rapopo….ngoahaha….

    • Mana nih FBH yg kemarin koar-koar bilang NVL/R15 pengecut? Taunya sembahannya lebih pengecut ga jd ikut ga bilang. Msh mending Yamaha tegas bilng ga ikut!

      • Kemarin Tiger 26 sipelototin om Jhony Carok – Surabaya
        Skrg si tiger 26 jadi FBY ya..??

      • torkop congore kowe….sak umur urip tiger26 iku honda lovers sejati,tong!!!!
        ngoahaha……

      • Efek launching R15 Bro…… 🙂

        jadinya kayak bunglon…..ngalir aja…ikutin yang rame……. hahahahahaha………. melok sing menang…….

        ———————————————————————————
        Bro Tiger26, lebih baik dengerin tuh saran dari temen loe…..
        ———————————————————————————
        Jhony Carok – Surabaya – April 24, 2014
        @ Tiger26…
        Kalo ente dr klub tiger, ane minta lo diam..!!
        Kagak ada anggota klub Tiger yg kelakuan kaya ente.
        Terus terang ane keberatan dg nick name ente..tp kelakuan ente memalukan.

        ———————————————————————————

        31. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        hadehhh,cak iwb…raungan sohc kuwi koyok opo???palingo kyk ayam mau kawin…cepret…cepret….suarane y gt2 ae…bedo lho sm tiger…cb sampeyan dengerkan….brum…brum…bulat,nyaring,menggelegar…lha,ringsek 15 palingo…krecep..krecep..dhuar…meleduk…lha knalpote tembakane sakura…ngoahaha…

        33. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        honda cb dadi legenda,cbr dadi legenda,tiger apalagi…mana ada motor yamaha jd legenda ..palingo ya 2tak jadul dan kumuh itu mcm tzm,tp y gt dihajar sm nsr…westalah honda dlawan!!! ora iso,coy….ngoahaha…

        38. ■□Tiger26 (The power of kremmi)◇◆ – April 24, 2014
        Eke PNS [email protected]@r [email protected] coyyy. [email protected] Sapu KULLI PU.

        39. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Ngoahahahahah.
        Email eke botjor coyyy.

        41. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email eke rembes coyyy,, ngoahahahaha.

        ======================================================
        42. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email si Tiger ki,,
        [email protected]
        Monggo disebarken sak jagad,, ngoahahahahaha.

        47. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        ngoahaha….gak ngurus…yg pnting keadilan ditegakkan…honda sdh jd ketetapannya ada d atas yahamo…

        53. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…suara raungan ringsek15 menggelegar…ngoahaha….dsalip kro tiger cb…..mak klecep…ndomblong,ndoweh,pingin bunuh diri sing duwe ringsek….ngoahaha….

        64. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…cekekek…hi,brut…mau pke mode apa,brut…kenceng,setengah,lemot…..ngoahaha…

        67. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        yen cbr ga tau neko-neko,starter….brumm….seluruh sistem siap,dohc siap…go!!!! mantabh….ngoahaha….

      • Bussehhh Itu Nickname Tiger26 Malah bikin Runyam Demokrasi terbuka, Pendapat Boleh bro tapi bahaya buat Ente Menjelekkan Suatu institusi dengan Nama Tiger26 dan ngaku Club perasaan ga gitu amat AnggotaTiger santai aja gan Tiger26, salam YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN, R15 JUooozz Gandoozz!!! Nguihihihihiihihihihihihihi :p

      • Efek launching R15 Bro…… 🙂

        jadinya kayak bunglon…..ngalir aja…ikutin yang rame……. hahahahahaha………. melok sing menang…….

        ———————————————————————————
        Bro Tiger26, lebih baik dengerin tuh saran dari temen loe…..
        ———————————————————————————
        Jhony Carok – Surabaya – April 24, 2014
        @ Tiger26…
        Kalo ente dr klub tiger, ane minta lo diam..!!
        Kagak ada anggota klub Tiger yg kelakuan kaya ente.
        Terus terang ane keberatan dg nick name ente..tp kelakuan ente memalukan.

        ———————————————————————————

        31. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        hadehhh,cak iwb…raungan sohc kuwi koyok opo???palingo kyk ayam mau kawin…cepret…cepret….suarane y gt2 ae…bedo lho sm tiger…cb sampeyan dengerkan….brum…brum…bulat,nyaring,menggelegar…lha,ringsek 15 palingo…krecep..krecep..dhuar…meleduk…lha knalpote tembakane sakura…ngoahaha…

        33. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        honda cb dadi legenda,cbr dadi legenda,tiger apalagi…mana ada motor yamaha jd legenda ..palingo ya 2tak jadul dan kumuh itu mcm tzm,tp y gt dihajar sm nsr…westalah honda dlawan!!! ora iso,coy….ngoahaha…

        38. ■□Tiger26 (The power of kremmi)◇◆ – April 24, 2014
        Eke PNS [email protected]@r [email protected] coyyy. [email protected] Sapu KULLI PU.

        39. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Ngoahahahahah.
        Email eke botjor coyyy.

        41. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email eke rembes coyyy,, ngoahahahaha.

        ======================================================
        42. ■□Tiger26 (The power of bogang)◇◆ – April 24, 2014
        Email si Tiger ki,,
        [email protected]
        Monggo disebarken sak jagad,, ngoahahahahaha.

        47. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        ngoahaha….gak ngurus…yg pnting keadilan ditegakkan…honda sdh jd ketetapannya ada d atas yahamo…

        53. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…suara raungan ringsek15 menggelegar…ngoahaha….dsalip kro tiger cb…..mak klecep…ndomblong,ndoweh,pingin bunuh diri sing duwe ringsek….ngoahaha….

        64. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        cepret…cepret…cekekek…hi,brut…mau pke mode apa,brut…kenceng,setengah,lemot…..ngoahaha…

        67. ■□Tiger26 (The power of dream)◇◆ – April 24, 2014
        yen cbr ga tau neko-neko,starter….brumm….seluruh sistem siap,dohc siap…go!!!! mantabh….ngoahaha….

    • CEBONG TAKUT DIPATOKIN BEBEK FU & TAKUT DIKAMPLENGI SOHC SINCHAN. Paling ga siCebong ikutan privater jg kayak NVL, lah Cebong malah ngumpet diComberan Sentul.
      Ayo FBH yg orang kaya bikin tim priveter biar Cebong bisa nyentul bareng Sinchan privater.

      • fbh kan pecundang brohh… sekarang lagi di salon mo cukur bulu kaki ngoahahaha

      • kmu khan bencong bro….ngoahaha…

  21. aku rapopo di majuin
    tapi pesan kang iwan
    kwalitas..
    model..
    tampang..
    dan jangan lupa harga..
    semuanya harus numero uno

  22. bs dpastikan ini asli buatan indonesia,lha sebelah barang afkiran dr india…ngoahaha…

  23. rongsokan15 motor buangan dr negerinya indpektur fijay acha acha nehi nehi dibilang buatan global dasar fby bloon

  24. ditunggu update beritanya bro keikutsertaan cebong di IP 150, sampai saat ini belum ada press release dari ngoahaem

  25. Sing bandel2 karungi ae kang..
    Dpt info dr krywn Sayap tunggal,kata doi kemungkinan pabrik yg Di pegangsaan akan di pindahkan ke karawang semua biar kapasitas produksi lbh besar,dan kemungkinan kita sudah Ga akan impor CBR setelah CBR versi INA sudah mengaspal.
    kita tunggu aja apakah informasi ini bukan cuma kemungkinan.

  26. nama CBR series ( R ataupun ga pake R )sudah pasti DNA speedfreak sejati…

    dan nama series YZF R ataupun dobel R (bonus gw tambahin lagi RRR) sudah pasti DNA Mocin GP™ sejati..
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

  27. Kenapa namanya bukan CB 150 RR? Secara ini CB Teralis yang dipakaiin kerudung.
    Apa mungkin karena nama CB 150 sudah terlanjur jelek di mata konsumen gara gara banyak masalah,sehingga terpaksa ngambil nama dari kelurganya yang di Thailand.hanya Tuhan dan AHM yang tahu 😀

  28. Entah CBR 150 atau CB150R itu sama2 pakai R kok… Anak TK aja tahu klo CBR150 atau CB150R itu semua ada huruf R nya.. Sama2 3 huruf 3 angka..cuma yg satu R di tengah, yg lain R nya dibelakang… Kan katane mesinnya sama2 bisa minum bensin…

  29. Harus’y Desainer Honda tu sadar… yg bikin CBR jelek tu Buntut’y… g’ sporty sama skali… jelek bgt.. tambah dikasih tanduk lagii.. jdi makin jellek… coba liat desain Ninja ma Yamaha RSeries.. yg buntut’y Cakepp…..
    ……
    CBR g bkalan bisa Ngalahin Sport lain kalo masi pake Buntut Tanduk…

  30. Wah karna huruf R, membedakan Kastanya..
    Kasian..

    Ibarat :
    R itu artinya Raden
    Tanpa R = Rakyat biasa

    Kasian di beda bedain, klo pabrik sebelah di beda bedain ga ya?

  31. sohc muke tembok – April 26, 2014
    delet blogmu juga bkln tak delet piye. nek ngomongi ojo mung sepihak. independen kok koyo ngunu. angger fby dijor klowor.
    ======================================================

    Hehehehe…santai aja bro…jangan kaya kebakaran jengot gitu….
    la mas iwan sudah imbang kog artikelnya… ada Y, H, S, K, M, B, V……..X, Y…Z…… 🙂

    # Salam Pass Beam…….. Sruputtttttttt kopine……… 🙂

  32. cbr150 tanpa R karena huruf R itu :
    1. Rompal
    2. Recall
    3. Rontok
    otomatis huruf R nya ditarik dulu mau di investigasi jadi tanpa huruf R …hahaha
    atau
    Istiliah R cuma di bolak balik
    soalnya cb150R dijadikan cbR150 artinya cb150 disarungi kayak modifan pinggir jalan jadilah cbr150 …hhehe

  33. sohc 5 speed yg dihina2 fbh aj masih berani menghadapi dohc 6 speed..
    moso dohc 6 speed yg katanya superior,mesin cbr,pro link cbr 250,dsb..mundur dari pertempuran secara diam2…
    apa kata marwoto ???
    ………

  34. k45 kendaraan fenomenal yg dnanti oleh semua lapisan masy.indonesia…..ngoahaha….

  35. ketmbang ringsek15,kendaraan cm gawe bocah enom sing bodo2…ngoahaha….gayane!!!! duwek oleh nyadhong bapak mboke songong!!!!!

  36. Laahh untuk apa AHM mau menjual CBR versi Thailand kalo kita udah punya lokal??? Boros itu namanya…kalk memang masih ttp dijual itu versi Thailand ini juga sekilas seperti mengisyaratkan… “Ini lho lokal.. Harga segini.. Kualitas lokal.. Dan ini lho import.. Harga segini.. Kualitas import…” begetooo.. AHM hati-hatilah dalam melangkah.. Hati-hati juga yang mau beli produk keluaran TERBARU dari AHM… Belajar kasus CBSF

  37. jgangan terpropokasi.. Ambis sisi positif nya az.. Indonesia cinta damai.. Hargai sesama pengguna jalan umum.. Ingat negeri tercinta ini terkenal dgn keramah tmahan nya..

  38. BIKERS SEJATI TIDAK AKAN PERNAH MENJELEK JELEKAN ATAUPUN MENGHINA DAN MERENDAHKAN BIKER LAIN, APALAGI TUNGGANGAN BIKER LAIN. BIKERS SEJATI SALING MENGHARGAI SESAMA BIKERS.

  39. mau jadi apa coba anak indonesia kalau yg lebih tuanya suka hina hina apa yg ga dia suka
    anda kalau suka sama r series ya sudah ga usah hina cbr, fans cbr juga sebaliknya produk pasti ada kekurangannya namanya juga buatan manusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here