iklan iwb

banner-460x110px (1)

CBR300Printilan udah…bocoran desain sampun…..gambaran detil IWB jembreng sampe gamblang. Siapa lagi kalau bukan K45. Kini tinggal beberapa poin seperti nama yang belum kita bahas mzbro. Maklum….kendati penting nggak penting…label nama tetap krusial. Sebenarnya IWB sudah pernah bahas perihal penamaan yang disinyalir tidak akan lepas dari nama besar CBR series. Nah….memperkuat prediksi IWB, bro Ridwan Hanif seorang Blogger beralamat ridwanhr.com sekaligus menjadi admin media online Autonetmagz.com ternyata mempunyai bocoran memperkuat analisa IWB. Seperti apa??….460x110460x110

IWB yakin doi tidak terdistorsi dengan beberapa bocoran yang pernah IWB posting diartikel sebelumnya. Sebagai jurnalis yang banyak berkecimpung didunia roda 4…..isu tentang motor dijagad Blogsphere kemungkinan tidak sekaya kita yang tiap hari melototin tiap gelintir berita. Oleh karena itu….ulasan bro Ridwan cukup menarik untuk IWB angkat kepermukaan. Yup…bocoran yang menurutnya didapatkan dari internal AHM tentang nama K45. Satu opini dengan IWB….dari penuturannya AHM bakal menggunakan label CBR150 tapi tanpa huruf “R’ dibelakangnya. Lho…emang kenapa??….

iklan iwb

Menurutnya….manuver untuk membedakan antara versi lokal dan Thailand. Differensiasi dengan tidak mengurangi rasa bangga pemilik K45 nanti yang tetap mengusung klan CBR series. Cara cerdas dan tepat. Jika benar apa yang dituturkan oleh bro Ridwan…apakah artinya CBR150R Thailand bakal tetap dipasarkan diIndonesia??. Ini yang menarik brosis. Secara Honda Thailand sendiri sebenarnya mempunyai project baru untuk sifairing. Berkode K45F…..entah kenapa project untuk sementara dalam status berhenti….

Last….kesibukan dipabrik AHM semakin terasa pasca dirilisnya YZF R15. Hal ini IWB dapatkan dari salah satu sumber internal yang mengatakan karyawan sering lembur mengejar target khususnya dipabrik jalan Pegangsaan. Yang mengejutkan….rumor menyeruak adanya kemungkinan dimajukannya masspro K45 dari sebelumnya semester 2 2014 ditarik kebulan Mei 2014. Soal ini…..IWB masih mencari tahu kepastiannya. So…Honda K45 berlabel CBR150 tanpa “R”??. Akurapopo :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

289 COMMENTS

    • Chapunk feat Marwoto;
      fbcdn-photos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1.0-0/10312883_478746825559203_8983552572438760929_n.jpg

  1. R15 muncul honda udah kelabakan bikin cebong teralis di kasih baju pake fairing?.., trus nanti kalo R25 muncul?yang daikasih baju fairing lagi apa ya dari honda?

  2. Kita sbgai konsumen sangat diuntungkan dg adanya persaingan antara honda dan yamaha
    tinggal kitanya saja mau pilih yg mesin teknologi anyar DOHC atau mesin teknologi lawas SOHC

  3. Nafsu banget AHM..seakan2x smua motor di negara ini mau di “honda” kan…mengarah ke monopoli..persaingan n diferensiasi produk tu bagus padahal…klo liat sumber daya ahm yg “unlimited” ngeriii….ndak suka klo liat jalan isinya produk *AHM sama TAM doank..hikss…MRT monorel smoga cpt aja dibangun ma calon pemerintahan yg baru….

    • maksud u kita sebagai konsumen harusnya menuntut honda jgn ikut2an fokus di segmen sport gitu?jadi biar merk lain aja yg dominan?memangnya apa ruginya sebagai konsumen?
      kalo ga mau segemen sport direbut honda ya harus poll dong pabrikan laen, jgn cuma berharap honda ga ikut2an. saya sebagai konsumen yg kurang sreg dgn R15 masa ga boleh punya pilihan lain?secara 150 fairing kawak discontinue dlm waktu dkt & ga ada lagi pilihan.

      btw ente konsumen atau dari pabrikan sebelah ya :mrgreen:

      • setuju bro,. mangkanya jadi pabrikan yang maju dalam teknologi biar siap bersaing, dan lawan tuh ahm jangan sampi monopoli pasar, klu memang ahm lebih bagus ya memang dah sewajarnya mungkin, tapi sebagai konsumen sangat terbantu banyak pilihan sesuai kehendak dewek2. selama jangan main kampanye iklan yang menyesatkan. nanti kan jelas siapa yang bener2 motor layak untuk di beli.

    • ini bukan monopoli bos, namanya persaingan, kalau monopoli dipaksakan, lha ini kan nggak juga, siapa yang maksa harus beli merk honda atau yamaha, suzuki, kawasaki dll, kan nggak ada

  4. R=rossi 46
    R=racing
    R=remaja

    udah paten,
    ________
    dan tidak boleh di artikan sbb:
    r=rongsokan
    r=remuk
    r=rapopo
    karena udah di segel..hahahaha

  5. Designnya sendiri dari CBR 300 yang ga pake “R” dibelakangnya, wajar aja CBR 150 ga pake “R” buat bedain sama CBR 150 thailand dan masih ada turunan design dari CBR 300.

  6. Honda memang selalu memberikan kejutan, pangsa pasar bebek & matic hampir sepenuhnya dikuasai, tinggal varian sportnya nih yg di seriusin. Tampilan keren, plush nama besar honda Pasti jouusszzz

  7. ===================

    Harusnya bernama CBR 150 KW..
    ini utk membedakan cbr lokal (kw) dg cbr rasa aseli..

    ===================

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here