iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian…kritikan dari para rider atas kualitas kompon Bridgestone diAustin direspon dengan cepat oleh produsen. Menghindari kejadian yang sama terulang…..Bridgestone berencana membawa 3 pilihan kompon dari 2 yang biasa diberikan. Tindakan dilakukan mengingat karakter aspal Rio Termas Honda circuit belum bisa diprediksi….

460x110460x110-lwb

iklan iwb

Austin merupakan pengalaman buruk bagi Bridgestone serta pembalap Motogp. Kompon ban depan sisi kanan mengelupas dan hancur membuat impian Rossi masuk podium kandas ditengah jalan. Begitu pula Redding yang kudu dlosor mencium aspal dibeberapa lap terakhir. Bridgestone berdalih…..ganasnya permukaan aspal Austin menjadi biang insiden terjadi. Selain itu…setingan dan karakter motor juga berpengaruh terhadap pengikisan kompon. Keder kejadian yang sama terulang kembali….supplier Jepang memutuskan…..

” Karena minim data ditrek ini, kita putuskan untuk menyediakan ban khusus (depan) pekan ini untuk menjamin keamanan rider. Kedua ban..depan dan belakang mempunyai durability tingkat tinggi, stabilitas serta mencegah terjadi overheat, maka kita sediakan ban formula khusus dari karet dengan karakter sedikit keras untuk race Argentina. Sirkuit ini baru masuk kalender Motogp dan dari pengetesan yang kami lakukan….Termas de Rio Hondo adalah trek terberat untuk ban” ujar Aoki (Bridgestone) seperti dilansir Crash….

image

Last…..Marquez masih menjadi rider dengan perolehan poin tertinggi. Konsistensi, kontrol emosi plus dukungan tim kelas wahid menjadikan semuanya berjalan sempurna. Walau beberapa rider mengalami kerusakan ban sisi kanan, duo HRC aman tanpa keluhan. Sedang Rossi….menjadi rider yang pertama kali merasakan keanehan sebab ban mengelupas di 10 lap tersisa sehingga doi mundur dari pertarungan podium. Disinyalir karena setingan motor dan gaya berkendara yang membuatnya berbeda. Semoga dengan opsi yang ditawarkan Bridgestone…..balapan akan lebih menarik lagi. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!