iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Kawasaki Z250SLBro dan sis sekalian….sudah IWB bocorkan perkara nama versi naked Ninja RR Mono diartikel tanggal 23 Februari lalu (klik disini), Kawasaki Motor Indonesia telah mengumbar teaser dengan judul count down the days diakun FB mereka. Lambang Z warna hijau menjadi indikasi bahwa inilah sosok motor yang kita tunggu. Siapa lagi kalau bukan versi naked RR Mono berlabel Z250SL…..460x110-lwb460x110

Menyandang nama besar street fighter keluarga Z….geng ijo nempelin huruf SL dibelakangnya yang berarti single silinder. Yup…varian naked dari RR Mono kabarnya akan dirilis tanggal 30 April 2014. Bertempat diCentral Park….banyak yang memprediksi bahwa banderol sang kuda besi terbuka dipasang 36-38 jutaan. Sebuah pricing yang akan membuat biker pening. Kenapa??….

iklan iwb

Dari testimoni yang masuk keIWB….power to weight ratio Z250SL unggul dibanding RR Mono. Hal ini dikarenakan bobot kosong sang naked sedikit lebih ringan dibanding RR. Kendati kalah soal top speed dikarenakan aerodinamika fairing memungkinkan mengail kecepatan puncak…accelerasi versi naked lebih nampol. Dan yang terpenting….desain terkesan galak karena mengekspos rangka teralisnya yang mempunyai pipa berukuran besar. Wah…seru tenan wis…

Last…..secara unit, Z250SL sebenarnya sudah sangat siap dilempar kepasar. Hanya saja karena berhubungan dengan strategi marketing maka versi fairing didahulukan. So…..berapa banderol yang akan dipasang KMI untuk Z250SL??. Kita tunggu saja detilnya nanti. Toh count down tinggal seminggu lagi brosis…. :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!