iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….info mengejutkan IWB dapatkan atas geliat YIMM yang kabarnya sedang mempelajari kemungkinan hadirnya skutik roda 3 Tricity untuk pasar Indonesia. Bahkan proses trial sudah berlangsung. Hal ini berdasarkan testimoni yang masuk kewarung IWB, bahwa sang skutik termonitor diarea pabrik Yamaha Pulogadung. Weleh…rame tenan ki!…..

460x110-lwb460x110

iklan iwb

Dari info yang IWB dapatkan…..Tricity disimpan rapat oleh YIMM. Tapi sepandai-pandai menyimpan…..akhirnya terendus juga dari sumber yang enggan disebutkan jati dirinya. Yup…skutik roda 3 yang baru dirilis diThailand ternyata direncanakan hadir diIndonesia. Desas-desus mengatakan……jika tidak ada aral rintangan, YIMM akan merilis Tricity pada kuartal akhir tahun 2014. Sayang….belum tergali jelas status matic nantinya. Apakah dipasarkan secara CBU atau lokal??. Sejauh ini belum ada titik terang….

Last….Tricity adalah skutik roda 3 mengusung konsep ringan, lincah, stylish. Dibekali engine 125cc YMjet FI….LCD instrumen panel kaya informasi seperti  jam, temperatur, odometer, indikator bensin dsb. Tricity juga dijejali LED lamps pada sisi depan serta stoplamp. Dibanding Piaggio MP3…..Tricity lebih ringan karena bobot hanya 146kg sehingga lincah bermanuver. Tinggal banderolnya nih bro secara sang skutik masuk kategori kelas premium. Akan menarik bagi kita mentengin strategi Yamaha….apakah tetap memakai engine 125 atau diupgrade menjadi 150cc??. Kita tunggu saja…..(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!