iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Bro dan sis sekalian…hari ini, untuk kedua kalinya SIS mengundang para media. Temu muka santai rilis tim balap…..mereka kembali mengumbar perkara sport 150cc yang dikembangkan oleh Suzuki Jepang. Menurut Kazumasa Watanabe…..Managing Director 2W PT SIS, mereka mengusahakan agar sang produk bisa masuk Indonesia tahun ini. Weleh….serius ki???….460x110-lwb460x110

iklan iwb

Setelah sebelumnya mewacanakan Gixxer 150 diboyong keIndonesia dengan beberapa ubahan spek disesuaikan demand konsumen lokal…..diRolling Stone Cafe hari ini Suzuki menampik rencana tersebut. Menurut siJepang….Gixxer150 hanyalah untuk pasar India dan tidak akan dibawa keIndonesia. Malah mereka kembali memberikan iming-iming akan kedatangan sport fairing 150cc untuk pasar Indonesia. Berikut penuturannya IWB kutip dari Gilmot….

“Gixxer tidak kami bawa ke Indonesia, itu untuk pasar India. Model baru ini (R & D untuk pasar Indonesia) akan pakai mesin DOHC 150cc dan sudah injeksi. Kami sedang kembangkan sport 150 cc full fairing di Jepang. Semoga bisa masuk ke Indonesia tidak sampai tahun depan,” kata Kazumasa Watanabe. Nah…menarik to kangbro. Sebuah berita bagus yang patut kita tunggu. Tapi….bukannya tidak percaya…

IMHO berita perkara Suzuki sudah sering IWB bahas. Jujur…perkara wacana R & D sport 150 sudah pernah IWB endus setahun lalu (klik disini bagi yang belum baca). Tapi anehnya mereka sering berubah rencana ditengah jalan. So….inilah yang membuat IWB sendiri sebagai Blogger sekaligus biker merasa sedikit frustasi. Sebagai biker yang sempat mengidolakan RGR150SS diera 1990an…..IWB berharap Suzuki betul-betul bangkit. Jangan hanya pepesan kosong yang membuat biker mabuk dengan harapan semu. Sport fairing 150cc??. Kami tunggu Suzuki. Buktikan keseriusanmu…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!