iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

wpid-aho-cb-11.jpgBro dan sis sekalian….mencoba mencari perbedaan simpel K45 dibanding CBSF, IWB mendapatkan sedikit bocoran arah pengembangan CBR150R versi lokal. Berusaha melengkapi kekurangan sang naked….IWB mendapatkan bisikan bahwa sang fairing disinyalir dibekali pass switch untuk memudahkan pengendara memberikan tanda jika ingin menyalip kendaraaan didepannya….460x110460x110-lwb

iklan iwb

Tuas ini sebenarnya memang sangat diperlukan khususnya ketika kita ingin memberikan lampu peringatan pada kendaraan didepan. Beda dengan dengan switch high beam….pass switch bisa dikatakan jalan pintas yang bisa mempercepat respon tangan ketimbang terintegrasi menjadi satu dengan tombol “beam” reguler. Dan entah kenapa…beda dengan Tiger, fitur ini dihilangkan oleh AHM pada CB150R Street Fire. Kemungkinan factor cost mejadi pertimbangan dengan tujuan pricing tetap terjangkau….

Tapi jangan kuatir. Jika tidak salah dengar….AHM akan mengembalikan¬† fitur “passing switch” pada K45.¬† Yup…generasi CBR150 lokal disinyalir sudah dijejali tombol terpisah untuk passing alias tidak terintegrasi menjadi satu dengan tuas high beam. Kita tunggu saja. Toh info masih berupa bisikan mentah yang terbuka meleset. Harapannya sih ada yang memberikan konfirmasi mzbro :mrgreen: …...(iwb)

Updated : Confirmed tanpa pass switch. Baca artikel lanjutan di http://iwanbanaran.com/2014/04/21/confirmed-tombol-high-beam-honda-k45-ternyata-identik-dengan-cbsf/

Noted : Image kang Heru/Mazped

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!