image

Bro dan sis sekalian….gaung K45 sudah semakin kencang. Jika sebelumnya hanya Blogsphere yang mengulas perkara ini….kini media online sekelas Kompas mulai membahas tentang sang fairing. Disertai narasumber internal AHM…..pabrikan grup Astra mulai terbuka mengobral informasi sosok yang disinyalir bernama CBR150. Bahkan statement mereka sangat pede bahwa produk bakal lebih baik dibanding kompetitor. Siapa lagi kalau bukan Yamaha R15 maksudnya :mrgreen: ….. 460x110-lwb460x110

Seperti dibahas Kompas….Honda menganut gaya slow but sure dalam menyikapi kedatangan R15. Dibanderol 28juta…..mereka sadar CBR150 CBU Thailand sudah tidak kompetitif lagi. Karena itu mereka menyiapkan motor fairing yang menurutnya juga diusahakan dibanderol dibawah 30jutaan….

“Model kami akan lebih baik dari kompetitor. Mudah-mudahan bisa di bawah Rp 30 juta, doakan saja,” ungkap sumber internal AHM seperti dilansir Kompas. Wihhh pede tenan euy. Juozzz nih. Btw…soal desain semua sudah tahu dan gamblang IWB bocorkan secara umum. Menganut dual keen eyes…..K45 bakal mengambil basis desain dari CBR300R. Performapun juga meningkat…..lebih superior dibanding CBSF. K45 kuat kemungkinan dibenturkan secara head to head melawan R15. Yah….28jutaan pantesnya kangbro. So….K45??. Seru nih….AHM udah angkat bicara tuh :mrgreen: ……(iwb)
image

Noted : Gambar render kang Joe/motoblast

Advertisements