iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Emang edian yang namanya curanmor. Mata jelalatan seperti tidak rela motor keren parkir tenang. Seperti yang dilaporkan bro Eme dan Dadang terhadap Pulsar 200NS yang nyaris hilang digondol maling. Insiden ini terjadi pada konsumen Kawasaki Alam sutera yang terpaksa ganti rumah kunci akibat rusak dibobol kunci T…..

460x110460x110-lwb

iklan iwb

Tren pencurian motor biasanya melihat dari jenisnya. Mana yang gampang dijual dan lagi tren dipasar….itulah yang menjadi target mereka. Tidak heran rata-rata korban adalah produk Jepang secara merk ini mudah dilego dalam bentuk utuh ataupun terurai di pasar gelap. Tapi tidak pada Pulsar 200NS berikut. Berstatus sebagai produk India…..curanmor ternyata tetap mencoba menggasak sang triple spark. Entah terkesima dengan tulisan Kawasaki dishroud tanki atau memang ngiler melototin lekuk tubuh Pulsar200NS yang aduhai…simaling seperti terhipnotis tak mampu menolak. Untunglah aksi tersebut gagal…..

Last…alarm masih menjadi solusi jitu jika ingin motor aman. Karena gembokpun sekarang tidak menjamin motor lolos dari ulah pencurian. Atau jika terlalu ribet dan mahal…kunci rahasia juga bisa dijadikan solusi. Yang penting selalu waspada dan jangan mudah meninggalkan tunggangan parkir disembarang tempat. P200NS??. Ati-ati kangbro….soalnya kini juga menjadi incaran maling. Kayaknya penasaran ama triple sparknya kali ya :mrgreen: . Waspadalah-waspadalah…(iwb)
image

116 COMMENTS

  1. Kemarin pas di lampu stopan liat Pulsar 200NS disamping gue,, wiihh keren juga nie motor.. Tampilanya Mirip Moge kwasaki. Cuma sok depan blum asepdon. Mngkin biar ???? terlalu mahal.

    BeachBoy?

  2. jangankan NS200, Pulsar 135 dirumah aja sampai 2 kali. yang pertama gagal…, pas bangun … pagar rumah da lepas dari engselnya. pulsar pun da jebol rumah kuncinya. tp motor masi aman walau harus inden rumah kunci yang baru di dealer.
    yang kedua ketahuan pas beraksi…, itupun karena ada yang begadang…., ketakutan liat bayangan didepan rumah. taunya pas di intip…, maling penasaran mau gondol tu pulsar.

    padahal disebelah pulsar ada grand yang masi tergantung kuncinya. Nga pakai ribet, diselah dikit nyala…
    makin cinta ane sama grand. nga tau deh kl disebelah pulsar itu motor baru yang masi tergantung kuncinya…, alamat raib deh tu motor

  3. Semoga segera bertaubat tu maling2/curanmor,,,mereka juga manusia ,,,,juga masih saudara kita,,,

  4. Waspada juga,jgn beli mtor bodong,,,alias gak ada stnk dan bpkb nya,,wlau harga murah,bisa jadi hasil curian,,,,

  5. motor keren
    blog-tiktoknet.rhcloud.com/2014/04/20/hyosung-exiv-250-akan-datang-ke-malaysia/

  6. Pengertian dulu maling itu adalah pencuri karena keadaan yg memaksa.
    Kalo skrng maling itu termasuk profesi pekerjaan xD

  7. Malingnya di bunuh saja, atau minimal dicacatin tubuhnya (patahin tangan atau kakinya). Hukum indonesia terlalu lemah (maling jadi masa bodoh), jadi wajar jika masyarakat itu sendiri yg memberikan hukumannya.

    Hukum ini berlaku di kampung saya (Malang) sampai sekarang.

    GAK ADA AMPUN, MAT!..

  8. kalo sama produk yang bukan berasal dari honda pasti artikelnya sinis banget mentang2 iklan floating sebelah kiri dari honda hahaha…

Comments are closed.