iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Emang edian yang namanya curanmor. Mata jelalatan seperti tidak rela motor keren parkir tenang. Seperti yang dilaporkan bro Eme dan Dadang terhadap Pulsar 200NS yang nyaris hilang digondol maling. Insiden ini terjadi pada konsumen Kawasaki Alam sutera yang terpaksa ganti rumah kunci akibat rusak dibobol kunci T…..

460x110460x110-lwb

iklan iwb

Tren pencurian motor biasanya melihat dari jenisnya. Mana yang gampang dijual dan lagi tren dipasar….itulah yang menjadi target mereka. Tidak heran rata-rata korban adalah produk Jepang secara merk ini mudah dilego dalam bentuk utuh ataupun terurai di pasar gelap. Tapi tidak pada Pulsar 200NS berikut. Berstatus sebagai produk India…..curanmor ternyata tetap mencoba menggasak sang triple spark. Entah terkesima dengan tulisan Kawasaki dishroud tanki atau memang ngiler melototin lekuk tubuh Pulsar200NS yang aduhai…simaling seperti terhipnotis tak mampu menolak. Untunglah aksi tersebut gagal…..

Last…alarm masih menjadi solusi jitu jika ingin motor aman. Karena gembokpun sekarang tidak menjamin motor lolos dari ulah pencurian. Atau jika terlalu ribet dan mahal…kunci rahasia juga bisa dijadikan solusi. Yang penting selalu waspada dan jangan mudah meninggalkan tunggangan parkir disembarang tempat. P200NS??. Ati-ati kangbro….soalnya kini juga menjadi incaran maling. Kayaknya penasaran ama triple sparknya kali ya :mrgreen: . Waspadalah-waspadalah…(iwb)
image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!