iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Kangbro….masih ingat artikel lawas IWB yang membahas banderol Kawasaki Ninja250RR Mono yang dirilis diangka 44,2juta??. Diumumkan oleh Sumber Buana Motor main dealer Kawasaki Yogyakarta-Kedu-Banyumas…..tiba-tiba mereka mengkoreksi banderol menjadi 41,4juta rupiah……

460x110460x110-lwb

iklan iwb

Informasi ini dituturkan oleh kang Sugeng yang mengirim surel secara khusus keIWB beserta bukti-bukti pendukung. Berikut detilnya….

Bang Iwan, menurut keterangan Sumber Buana Motor Yogyakarta, saya adalah konsumen pertama yang mendapat deliveri Ninja RR Mono yang datang sore kemarin tgl 16 april 2014. Saya pengin berbagi info ke bang Iwan mengenai harga terkoreksi Ninja RR Mono di Yogja. Kalau kemarin-kemarin saya pas inden dikasih info harga RR Mono di wilayah Yogja adalah 44.200.000, tapi setelah barangnya datang ternyata saya mendapatkan harga terkoreksi turun yang cukup signifikan, yakni 41.400.000. So, dengan harga Jakarta 39.9, harga Yogja 41.4juta menurut saya masih sangat reasonable…:)…sekian infonya bang Iwan. Semoga bermanfaat. Terlampir adalah foto-foto bukti pernyataan saya…:) …

Maturnuwun kang Sugeng…selamat menjadi biker Jogya pertama yang menerima RR Mono. Dan berkat kang Sugeng pula kita jadi tahu…bahwa banderol Ninja RR Mono dikota gudeg ternyata diturunkan dari rencana awal yakni 44,2juta. Sebuah harga yang sudah dirilis secara resmi dihadapan media dan Blogger. Pertanyaannya…kenapa tiba-tiba pricing dikoreksi turun??. Kendati pada surat edaran terdapat tulisan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Tindakan Kawasaki Yogyakarta IWB anggap cukup menarik. Kenapa??….

Sangat jarang sebuah harga resmi yang sudah dirilis diturunkan dari pengumuman awal. Perumusan banderol tidak lepas dari biaya distribusi, pajak dan keuntungan. Jika ngomongin tax….termasuk surat-surat jalan, IWB yakin pihak dealer dan otoritas pabrikan sudah mendapatkan angkanya sejak awal. So…sebelum diumumkan kekhalayak, pastinya main dealer sudah menggodok biaya OTR dengan seksama….

Maka untuk kasus RR Mono, Kawasaki Yogyakarta menimbang angka 44,2juta sudah sangat ideal khususnya setelah merumuskan dari berbagai elemen. Dan jika dikoreksi setelahnya menjadi 41,4juta…..manuver IWB anggap cukup unik. Apapun background strategi, ini berarti banderol tidak beda jauh dibanding Jakarta yang dipasang 39,9juta OTR. So……bergembiralah bagi biker Yogyakarta-Kedu-Kebumen karena harga RR Mono sekarang menjadi 41,4 juta atau turun 2,8 juta dari rencana awal. Juozzz tenan!!….(iwb)

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!