iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….info mengejutkan datang dari bro Azmi via Twitter keIWB tentang adanya penjualan beberapa produk Minerva dengan harga yang sangat menarik. Kenapa??. Dijual dalam kondisi baru bukan second…..harga sangat jauh dari pasaran. Contohnya Megelli 250. Motor seperempat liter yang dulunya dilepas kepasar sekitar 35jutaan…..kini dilepas dengan harga 15jutaan saja. Ediannnn!. Lha koq bisa??…..
460x110-lwb460x110

iklan iwb

Motor dijual oleh James Oberto….seller yang mencoba mengiklankan sang kuda besi via Jual Beli Cikarang-Bekasi. Tidak hanya Megelli yang ditawarkan. Beberapa line up Minerva lain juga nongol seperti Minerva T150R (8,5juta), T200R (9juta), X-Road (10juta), GTR150(10juta), GTR170 (11juta) dan yang paling mahal adalah Megelli 250 yakni 15 juta. Disinyalir…..seluruh kuda besi adalah stok lawas. Bisa dilihat dari tahun produksi yang disebut keluaran 2010. Tapi diluar itu semua pricing yang dipatok tetap mencengangkan secara penurunannya nyaris 100 persen khususnya Megelli250. Memang resale value masih menjadi isu berat bagi pabrikan non Jepang untuk berkompetisi merebut hati konsumen…..

Last….seluruh harga yang dipatok dalam kondisi on the road. Artinya semua sudah termasuk surat-surat hingga layak jalan. Sedang untuk detil lain, monggo ngontak si-seller terlebih dahulu. Saran IWB….jika tertarik jangan langsung main transfer pembayaran. Cek yang teliti asal usul penjual. Jika perlu…samperin kelokasi guna melihat secara dekat. Minerva Megelli250 dibanderol 15juta??. Kesempatan tuh bro, murah tenan seharga matic euy. Ediannn!!…..(iwb)

image

143 COMMENTS

  1. lah?
    pertamax7.com/2014/04/17/suzuki-raider-j-110-fj110-alias-baby-satria-f-sudah-muncul-di-pabrik-suzuki-dengan-nama-satria-fi/

  2. Murah amat,,, off the road mungkin..
    Cek dengan seksama dulu buat yg mau beli..
    Waspadalah.. 😉
    komputermotor.com/2014/04/18/stoner-kangen-balapan-tapi-masih-belum-kefikiran-comeback-to-motogp-coba-paksa-wildcard/

  3. Woh, klo produksi 2010 lah ini kan wajar menghabiskan produk lama, monggo yg mau beli

  4. Motor yang posisinya racy abis mas, bungkuk abis.. Sayang isu yang beredar seting terjadi trouble pada soket jadi sering short dikabel body, lalu mesin sering bocor oli dan body fairing yang getar mas.. Berdasarkan forum minerva di kaskus sih mas..

  5. Memang kualitas, kesediaan sparepart dan harga jual jadi masalah, tapi kalo 15jt? Masih milih ini ktimbang bli matic, kualitas anggap lah setara matic, tapi tampilan?? Jauh di atasnya kan?
    Pas buat yg punya duit pas di range matic, tpi ya jgn brharap bisa disandingkan sama motor sport jepang, hehehhe

    • Komen anda seperti mengecilkan orang lain yah? Memangnya orang2 di “range Matic” kaga bisa beli motor yang lebih mahal?? Trus yang bisa beli motor mahal dan yg punya banyak uang itu CUMA ANDA yah?? hihihi…Padahal tampilan mau keren itu relatif loh.. Ga selalu harus “Lebih”.. Kadang biasa aja juga bisa tampil keren.

      • heheheee….bener bro, tidak semua orang berduit yang beli motor mahal atau mementingkan penampilan, banyak yang lebih milih low profile (naik matic bahkan angkutan umum).

  6. Pilih sing teruji puluhan tahun bibit bebet bobot, Honda dilawan ora iso coy, wes takdir yamuha dibawah telapak kaki Honda, tinggal injek modiar.

    Marwoto mode_bloon

  7. Pilih sing teruji puluhan tahun bibit bebet bobot, Honda dilawan ora iso coy, wes takdir yamuha dibawah telapak kaki Honda, tinggal injek moddiar.

    Marwoto mode_bloon

  8. puluhan tahun ? body jatuh sekali aja langsung ambyar… glodak glodak kayak gerobak DPU ajah…

  9. Kalo di liat dari jauh emang keren, bikin penasaran, nih motor apaan yah, kok keren bgt, tapi setelah diamati langsung njeblok, apalagi pas diajak lari.
    Sulit emang saingan ma pebrikan Jepun, kapan punya kendaraan nasional kal gini?

  10. edan murah tenan 😮

    ——————————————-
    Upgrade Honda Vario 125
    rpmsuper.wordpress.com/2014/04/18/upgrade-honda-vario-125-tembus-20hp/

Comments are closed.