iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….banyak yang bingung kenapa Rossi bisa langsung anjlok dari sebelumnya tampil meyakinkan mengejar podium jadi turun drastis keposisi delapan pada balap Austin minggu kemarin. Scott Redding bahkan lebih apes karena Honda RCV1000Rnya tidak mampu melanjutkan race dipenghujung lap. Kehilangan traksi ban secara mendadak, ternyata sisi sebelah kanan kompon sudah hancur mirip milik Rossi. Atas kondisi tersebut Bridgestone mengaku terkejut….
460x110460x110-lwb

iklan iwb

” Tingkat pengikisan sisi sebelah kanan ban depan saat race diluar dugaan. Ada beberapa lokasi sirkuit ternyata memberikan tekanan lebih. Padahal kompon sudah kita desain cocok menghadapi kondisi tersebut. Kita perlu cek ulang meliputi gaya berkendara, karakter mesin, kondisi trek. Kita juga heran kenapa tingkat abrasi begitu besar. Kenapa pula beberapa pembalap tidak mengalaminya?. Kita masih coba analisa dan selidiki..” ujar Azuma dari Bridgestone seperti dilansir MCN..

Last…..Marquez dan Dani adalah dua rider yang aman dari keluhan seperti yang diderita Rossi, Redding dan beberapa rider lain. Apakah karakter motor dan setingan yang membuatnya lolos??. Masih dalam penyelidikan. Yang pasti…akibat remuknya sisi kanan ban…impian Vale masuk podium diAustin kandas ditengah jalan. Judule sik durung rejeki :mrgreen:  kangbro. Terlampir foto kondisi ban Bridgestone biang bencana bagi beberapa rider diAustin. Byuh…jebule mumut tenan yak. Tapi koq RC213V aman ya bro. Tanya kenapa?? 🙄 …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!