iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

wpid-r15-special-edition-motogp-livery-indent-online-jpgBro dan sis sekalian…setelah sempat maju mundur…akhirnya secara official Yamaha mengirimkan invitation kepada para media untuk hadir dalam perilisan produk anyar yang disinyalir sebagai YZF R15. Dilakukan diJakarta (sebelumnya isu diBali)…sang fairing direncanakan launching disalah satu gedung terkenal kawasan SCBD…….460x110460x110-lwb

iklan iwb

Walau Yamaha sukses membuka pemesanan secara online…..ceremony resmi peluncuran belum dilakukan. Ludes terjual 1500 dalam jangka waktu satu hari…..penantian R15 offcial mengaspal diIndonesia akhirnya datang juga. Yup…dilakukan digedung mewah salah satu lokasi SCBD Jakarta, presscon new product rencananya dilakukan YIMM sekitar jam 6 sore. Mungkin tidak ada yang menarik disana secara banderol dan wujud sang kuda besi wis gamblang tur jelas. Namun IMHO…..bukan itu yang kita tunggu. Yup….siapa  lagi kalau bukan YZF R25…..

Yup…kasak-kusuk internal mengindikasikan YIMM berniat memajukan YZF R25. Walau bukan peluncuran, setidaknya pengenalan produk keumum….yah semacam teaser mzbro. Yang menarik…bulan Mei disebut menjadi momen yang dipilih pabrikan garputala. Soal ini memang masih samar dan akurasinya belum bisa dipegang. Oleh karena itulah…presscon tanggal 23 nanti IWB anggap sebagai jawaban dari teka-teki. Biasa kangbro….ilmu korek :mrgreen: . Siapa tahu petinggi YIMM menyinggung perkara ini nanti. Yo wis…mending kita tunggu saja Rabu depan. Gimana strategi Yamaha pasca peluncuran R15??. Dan produk apa yang akan dirilis pasca baby YZF??. Insyaallah IWB akan hadir guna mencari segelintir info. Ditunggu ya brosis…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!