iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

wpid-r15-special-edition-motogp-livery-indent-online-jpgBro dan sis sekalian….tidak butuh 23 jam bagi R15 ludes terjual 1500 unit. Bahkan dari testimoni beberapa pengunjung warung….semalam mereka sudah masuk urutan 1920. Tidak heran akhirnya pihak Yamaha secara resmi menutup inden online perhari dan detik ini. Beriku press release mereka….460x110460x110 (2)

iklan iwb

Yamaha hanya butuh satu hari dari satu bulan waktu yang diberikan kepada konsumen, untuk menjual habis 1.500 unit YZF-R15. Itu artinya R15 yang didistribusikan Yamaha melalui cara indent online langsung sold out dalam sehari!

Mulai dibuka Selasa 15 April 2014 lewat situs www.IWantYamahaR15.com, 1.500 unit yang dipasarkan khusus itu ludes di hari itu juga terhitung dari jam 00.00 WIB – 23.00 WIB. Setelah melihat progress penjualan R15 yang dalam 8 jam pertama terjual 600 unit, lalu berlanjut 1.100 unit dalam 18 jam, Yamaha sudah optimis produk sport teranyar itu akan langsung terjual dalam sehari.

”Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sport model Yamaha khususnya R-Series R15, yang sudah membelinya lewat indent online. Dan kami minta maaf kepada konsumen yang belum berkesempatan memiliki R15 dengan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo. Dengan begitu, indent online ini resmi ditutup,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication& Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha akan mulai mengirimkan R15 pada pertengahan Mei kepada konsumen di area Jakarta dan sekitarnya yang beruntung mendapatkan R15 secara indent online. Lalu setelah itu dilanjutkan untuk konsumen di area-area lainnya…

Nah…jelas yo kangbro. Unit akan dikirim pertengahan Mei. Kenapa ditutup sementara??. Mereka kabarnya ingin melakukan verifikasi dan inventory dulu bagi pemesan yang masuk. Btw untuk yang beruntung mendapatkan helm HJC…selamat atas perjuangannya. Akhirnya semua tidak sia-sia. Kemudian bagi yang belum beruntung…jangan berkecil hati. Memang bukan hal yang mudah berebut dengan para brosis biker dari Sabang sampai Merauke. IWB aja susah bener masuk. Tapi masih ada kesempatan lain. YZF R25 mungkin??. Guyonnnn kangggg :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda disinyalir siapkan versi Repsol untuk K45…..
Next articleMelihat lebih dekat helm full face HJC Jorge Lorenzo Replica untuk penginden YZF-R15…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!