iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….konfirmasi harga R15 ternyata sudah dikeluarkan oleh YIMM. Seperti yang sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya….Yamaha memilih angka 28juta OTR Jakarta diawal pembukaan pemesanan inden online. Sayang….membludaknya pengunjung membuat server IwantYamahaR15.com anjlok. Tidak bisa dibuka hingga sekarang……ternyata ada beberapa pengunjung warung yang sempat sukses masuk kedalam menu website tersebut…..
460x110uk460x110

iklan iwb

Beberapa screen capture menunjukkan bahwa Yamaha ternyata juga menyediakan part aksesories untuk sang kuda besi. Seperti LED flasher lamp, LED position lamp, fuel cap, tank pad, cover single seater, rear paddock dan cover tandem bracket. Jadi bagi yang nggak demen sein nongol dari fairing sampeyan bisa ganti dengan LED flasher lamp yang disediakan pabrikan. Kerennya parangkat ini sudah mengadopsi light emitting diode. Selain itu mereka juga memamerkan helm hadiah HJC Lorenzo. Untuk helm sendiri sampeyan dipastikan mendapatkan manual book sebagai pertanda helm kelas premium serta limited edition sticker. Yang mencengangkan….versi Movistar sebagai hadiah bagi 5 konsumen yang beruntung, ban ternyata sudah dijejali Bridgestone Battlax tipe Hypersport S20. Ediannn!!. Cukup sampai disitu??. Ora kangbro….

Dari informasi pula bisa kita lihat….Yamaha ternyata juga menjual part pendongkrak performa seperti ECU Daytona identik dengan yang digunakan dalam Asean Yamaha Cup Race, ECU yang bisa dituning via Gadget Android secara digital plus knalpot Sakura. Yang terakhir merupakan komponen muffler Jepang kelas wahid sebab brand inilah yang digunakan Yamaha Motogp Tech 3 satelite team. Dijual dalam 3 warna yakni merah-putih, biru-putih dan terakhir hitam…..R15 dijual dengan banderol 28juta OTR Jakarta. Harga yang sangat-sangat menggoda iman pastinya. Wis plong tenan bocoran mayoritas klop. Piye…tertarik mzbro??. Sayang web lagi down server nggak bisa diakses. Kayaknya saingannya seabreg kalo mau beli sekarang :mrgreen: …..(iwb)

image

image

image

image

image

image

image
image

image

279 COMMENTS

  1. ada fitur jumpstart nyamuk
    ala lorencong ga? hahahaha

    —————————-

    ada….bwt gigit muka lu yg
    ada fitur jumpstart nyamuk
    ala lorencong ga? hahahaha mali tong
    tong..wkwkwkw!

    to: ayumi ting ting pada 05.24 am

  2. ada fitur jumpstart nyamuk
    ala lorencong ga? hahahaha
    ?????????———–

    ada?.bwt gigit muka lu yg mirip kaya mali tong tong..wkwkwkwkwk!

    to: ayumi ting ting pada
    05.24 am

  3. oww lumayan 16,3 horse power, beda 0,7 hp sama cb 150, nggak tau sama cbr150 lokal. Pantesan dijual ecu daytona Dan knalpot sakura biiar nggak keliatan malu2in. Abis 35 jt Ada kali…..

    Salam jump start ngoahahaha

  4. itu diperiksa dulu, bonus HELM LORENCONGNYA, jangan2 bonus nyamuk aedes aigepti juga hahahahaha

    • Hehehehehe..masa sih bro..? sekelas Yamaha, ? nggak mungkinlah berani mempertaruhkan nama besarnya untuk ngibuiin konsumenya…bisa ancur dunk…..

  5. just wow…server completely down…antusiasme konsumen benar-benar besar dengan tunggangan satu ini. saya nunggu makhluk satu ini dipajang di dealer-dealer saja lah. pengen ketemu langsung saja walau gak beli juga mungkin 😀

  6. disinyalir 2 hari langsung ludes tuh, wakakakak…
    tapi lumayan deh, harga 28 jt dapet bonus part 15jt. lebih separo harga motor. nyuss tenan yg dapet versi SE itu.

  7. yg ga suka R 15… Hanya ef Bh….. Yang lainya SUKA BANGET, terserah pilihan SELERA ITU RELATIF…….

  8. Servernya Down…informasi dari temen2 ane dulu, kawan2 FBH ikutan indent…. lumyankan..bonusnya hampir 15 jutaan…opo ora ediyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn tenan…..modarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…..

  9. motor ganteng harga cantik… mantab… mantaaaab. dulu kita pernah dikibulin. motor kencang harga selangit… ternyata kencang itu ga kepake. hedeh… asli ditipu sama merek.

  10. R15 motor yg membawa slogan Salam 6 detik per lap, kalau balapannya 20 lap berapa tuh?? Salam One Croott

  11. Gila Otr 28 jt dapatkan klan yzf motor Sohc kencangg kualitas global..larinya 11 12 sama cbr 150 yang Harga 42jt Otr yg dijual ahm..
    Yamaha memang josss gandhoss

  12. lha…….. powernya kok cuma segitu mz iwb……..????? yg india punya kan powernya tembus 17 hp dan torsinya denger2 sih 15 nm ….. berarti ada dwongrade di sektor engine dong. tahan dulu aja deh, ntar lihat fairing punya tetangga sebelah dulu brojol, baru langsung pilih yg sesuai selera…. tahan tahan tahan… tp desain mu itu lho yg gax nguatin…. hmmmm

    • kalo ada jalanan panjang n sepi ya pilih aja punya tetangga,.
      soalnya tarikan bawanya cibier lemot blass kalo jalanan kota

  13. hati2, helm sarang nyamuk, bisa jadi slonong boy kalo lampu bangjo masih merah
    bisa ketubruk kontainer, ga septi tenk kalo kata eko p.

    • motor kadaluarsa, dah jadi sampah di indihe dari 3 taon lalu,INA cuman jadi buangan xixixi

      • iya betul sampah kalo r15nya bnr2 sama plek dengan yang di india
        tapi ini kan beda bro

        r15 dimari udah ada SKS,sensor O2, sensor kecepatan tak lagi di roda depan dan finishing yg jauh lebih oke dari India,

        Ngoahahahahaha

  14. Prediksi gw 37 jt keliru.
    28 jt hrg yg cocok, meski masih operpreettt ga papa. Msh mending dr para kompetitor operpretnya.
    gw tunggu dijalanan R15. Jgn takut kalo ntar dipepetin ndazz ya……

  15. Ayo podo di bece,….
    hahahaha,…
    disinyalir sing podo ribut kui asline ga arep tuku,mung numpang bacot doang,…huahahahaha

    • Kita coba selidiki. Tapi IMHO sepertinya nggak mungkin helm merk KBC ditempel HJC secara keduanya pabrikan kelas wahid. Iso mencak-mencak kangbro pihak prinsipel KBC. Dari sisi YIMM sendiri pastinya juga nggak mungkin melakukan “cheating”. Untuk model kenapa tidak ada dalam line up product, IMHO bisa aja HJC mengeluarkan edisi pesanan khusus untuk Yamaha Indonesia. Perkara ini perlu kita gali lebih jauh. Ditunggu kangbro….

    • kalo dari mbah gugel grafisnya itu model HJC FG17 X-Fuera
      asli atau engga mesti tunggu testimoni yang udah dapet abis beli r15. menurut gw gambilng kalo itu KBC yang dicat ulang, bisa dituntut sama HJC dan KBC karena memalsukan barang

  16. Langsung rapat internal….. subuh2 dah di SMS sama boss….. 🙁 ….
    * Santai aja boss..market share kita kan unggul…..:*

  17. R15 clan yzf tongkrongan keren racy otr 28 jt motor global sohc kencang kaya honda jazz , dan dapaat dual ken lamp, alumunium banana arm dll. Mantap..k
    Coba bandingkan produk global ahm cbr150 harga 42 jt nama dohc tapi masih bisa dikemplangi sohc r15, dapat lamp muke sempak dapat arm tahu sumedang model bapak2 mau touring.

    Salam 6 detik

  18. Untung Helm nya bukan HJC type RPHA 10

    Itu mah yg 2.5 jt an
    :D, jadi ga ada yg nyaingin secara massal.

    Semoga R25 dpt nya AGV pista punya Rosssi.
    🙂

  19. kasihan vxion di anak tirikan, kayane penggendara nvl dah ga punya rasa bangga lg, ngumpet pake sarung fairing gadungan. dah di taboki merek sebelah eh di tambah lgi di jotosi saudara sendiri melasi temen nasibu lek. ga jaman cb150r vs nvl, sekarang cb150r vs r15.

  20. wah nasib vixi n nvl. bkalan di tinggalin nih secara R15 di telanjangin udah jadi old vixi.

  21. weh r15 kok speknya kyk mtr bebek… menang body… tp larinya mlempem untuk luar kota jarak jauh kyk sapi ompong ngobos… mending aq milih fu.. poweernya sdh terbukti… atau verza aj smkn ok untuk jarak jauh… soalnya aq sering bw mtr jawa bali vixi keok kalah jauh hehhe

  22. Just opini.kalo motor thailand yang diimport ke indonesia selisih harganya bisa sangat jauh.lha ini yamaha indonesia EXPORT.ke thailand kok cuma beda sejuta yak secara harga di thai cuma 29 juta.ada yang bisa jelasin

    • dithailand ga ada pajak barang masuk mungkin…kalo brg masuk dri luar ke indonesia mesti kena pajak gede…

      contoh cbr150r fi yg masuk indonesia jfd 42jt itu pajaknya yg gede atau ngoahaem ambil untung yg keterlaluan gedenya? ngoahaha

Comments are closed.