iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….konfirmasi harga R15 ternyata sudah dikeluarkan oleh YIMM. Seperti yang sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya….Yamaha memilih angka 28juta OTR Jakarta diawal pembukaan pemesanan inden online. Sayang….membludaknya pengunjung membuat server IwantYamahaR15.com anjlok. Tidak bisa dibuka hingga sekarang……ternyata ada beberapa pengunjung warung yang sempat sukses masuk kedalam menu website tersebut…..
460x110uk460x110

iklan iwb

Beberapa screen capture menunjukkan bahwa Yamaha ternyata juga menyediakan part aksesories untuk sang kuda besi. Seperti LED flasher lamp, LED position lamp, fuel cap, tank pad, cover single seater, rear paddock dan cover tandem bracket. Jadi bagi yang nggak demen sein nongol dari fairing sampeyan bisa ganti dengan LED flasher lamp yang disediakan pabrikan. Kerennya parangkat ini sudah mengadopsi light emitting diode. Selain itu mereka juga memamerkan helm hadiah HJC Lorenzo. Untuk helm sendiri sampeyan dipastikan mendapatkan manual book sebagai pertanda helm kelas premium serta limited edition sticker. Yang mencengangkan….versi Movistar sebagai hadiah bagi 5 konsumen yang beruntung, ban ternyata sudah dijejali Bridgestone Battlax tipe Hypersport S20. Ediannn!!. Cukup sampai disitu??. Ora kangbro….

Dari informasi pula bisa kita lihat….Yamaha ternyata juga menjual part pendongkrak performa seperti ECU Daytona identik dengan yang digunakan dalam Asean Yamaha Cup Race, ECU yang bisa dituning via Gadget Android secara digital plus knalpot Sakura. Yang terakhir merupakan komponen muffler Jepang kelas wahid sebab brand inilah yang digunakan Yamaha Motogp Tech 3 satelite team. Dijual dalam 3 warna yakni merah-putih, biru-putih dan terakhir hitam…..R15 dijual dengan banderol 28juta OTR Jakarta. Harga yang sangat-sangat menggoda iman pastinya. Wis plong tenan bocoran mayoritas klop. Piye…tertarik mzbro??. Sayang web lagi down server nggak bisa diakses. Kayaknya saingannya seabreg kalo mau beli sekarang :mrgreen: …..(iwb)

image

image

image

image

image

image

image
image

image

iklan iwb
Previous articleR15 versi limited edition dicangkokin part modifikasi senilai 15juta rupiah….
Next articleServer Website IwantYamahaR15 down….Yamaha akui pengunjung overload!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!