iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian…..membludaknya minat inden R15 membuat bandwith dan server website www.IwantYamahaR15.com anjlok. Indikasinya, kita terus gagal masuk hanya untuk sekedar membuka halaman muka. Perkara ini ternyata sudah diketahui Yamaha dan kini departement terkait sedang bekerja keras. Mereka mengakui….lumayan terkejut dengan respon dan antusiasnya para biker. Secara khusus pak Eko Prabowo meminta maaf atas kondisi yang dialami para konsumen…..

460x110uk460x110

iklan iwb

” Mohon maaf untuk para pengunjung website IwantYamahaR15.com. dikarenakan peminatnya sangat membludak, sehingga menyebabkan bandwith penuh, segera akses tersebut akan diperbaiki. Untuk pengunjung, terima kasih telah bersabar” ujar pak Eko Prabowo via BBM. Doi juga akui sejak jam 4 pagi tadi….banyak sekali BBM pribadi masuk mengeluhkan perkara diatas Nah….mumpung punya kesempatan IWB juga utarakan adanya keluhan dari beberapa propinsi yang absen tidak masuk dalam list website khususnya Kalimantan dan Papua. ” Mohon tahan dulu…saya propose tambah propinsi. Sebenarnya inden saja….karena kita tidak beda-bedakan. Nanti barang tinggal dikirim” serunya ke IWB….

Last….respon R15 yang luar biasa memang cukup mengejutkan. Hal itu juga diluar prediksi Yamaha sebagai produsen sehingga estimasi kalkukasi bandwith meleset dari perkiraan. Untunglah pusat sudah tahu masalah diatas. Yo wis….kita tunggu saja progress YIMM untuk memperbaiki anjloknya server IwantYamahaR15.com. Semoga cepet kelar sehingga kita gampang melakukan inden. Tinggal berdoa saja sampeyan masuk dalam 1500 penginden yang nantinya berhak ikut undian dipilih 5 orang yang beruntung mendapatkan perangkat racing senilai 15juta. R15??. Jebule diam-diam banyak yang naksir bro :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!