iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (1)

Ninja 250RR MnoBro dan sis sekalian…walau rada basi secara IWB sudah share bocoran ini jauh hari saat perilisan. Yup…artikel tanggal 14 Februari (klik disini bagi yang belum baca) telah mengupas jelas angka yang masih digantung 2 bulan lamanya. Dan akhirnya…..jika dulu KMI masih malu-malu enggan mengumumkan secara terbuka….kini banderol tersebut sudah resmi disebar keseluruh dealer mereka. Dipatok dengan harga 39,9juta OTR Jakarta…..pricing dikatakan harga perkenalan dan terbuka dinaikkan….460x110uk460x110

iklan iwb

KMI rupanya enggan memasang diatas 40 juta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Walau sebenarnya harga 39,9 tidak ada bedanya denga 40 juta secara 40 juta kembali 100ribu…..namun secara psikologis mindset kita akan tetap ditarik diangka 39jutaan. Strategi umum yang dilakukan oleh pabrikan. Banderol ini bervariasi ditiap propinsi atau daerah. Seperti Jatim….Kawasaki memasang harga 41,5juta. Yang paling tinggi mungkin adalah Yogyakarta. Geng ijo dikota gudeg pede menjual RR Mono diharga 44,5juta. Seluruh yang IWB jabarkan merupakan pricing untuk versi non ABS. Terus apakah harga ini akan bertahan lama??….

Tergantung brosis. KMI menyebut 39,9juta adalah harga sementara alias terbuka dinaikkan (turun sih nggak mungkin). Tapi IMHO…semua tergantung pasar. Penjualan dan respon bagus…..maka perubahan harga disinyalir juga makin cepat. Sebaliknya….jika sales melempem alias konsumen enggan mengendus RR Mono…..banderol diduga bisa bertahan cukup lama. Nah….bagi yang nyidam RR Mono, mending sekarang aja…mumpung harga perkenalan tuh. Lumayan to bisa ngirit beberapa ratus ribu atau juta :mrgreen: ……..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!