banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian….mendapatkan update informasi, Yamaha ternyata tidak hanya menyuguhkan livery Motogp Movistar bagi 5 pemenang beruntung. Akan diundi dari pemesan online….sang kuda besi ternyata juga dicangkokin part pendongkrak performa yang jika ditotal secara terpisah….nilainya mencapai 15juta rupiah. Juozzz!!….

460x110uk460x110

Perlu IWB garis bawahi….pemenang disini bukan berarti sampeyan mendapatkan tambahan 1 unit R15 diluar motor yang mzbro pesan. Jadi….motor yang dipesan itulah yang nantinya menjadi milik pribadi. Disebut “special” oleh Yamaha karena versi khusus mempunyai beberapa perbedaan yakni….

1. Painting livery Movistar-Motogp 2014

2. ECU standart dilengserkan. Kabarnya YIMM menjejali part racing merk Daytona untuk versi special

3. Performa diatas versi reguler. Untuk power detil belum tergali.

4. Knalpot standart diganti versi racing brand Sakura. Kendati masuk kategori freeflow…YIMM mengklaim suara yang dihasilkan bakal adem sebab mereka menjejali peredam untuk pemakaian harian.

5. Harga total perangkat diatas mencapai 15 juta rupiah.

Byuh…mantep tenan. Hadiah part racing yang bikin bengong.15 juta rekkk….opo ora juoz kuwi. Maklum mzbro part racing yang ditawarkan memang bukan kualitas abal-abal. Diluar berbagai aksesories…..selentingannya YIMM disinyalir juga bakal memasarkan versi livery Motogp untuk YZF R15 terpisah kedepan. So….kendati sampeyan nggak beruntung dalam proses pengundian, harapan memiliki R15 kelir Motogp masih terbuka. Sayang….saat IWB coba konfirmasi perkara ini ke Pak Eko Prabowo, IWB belum mendapatkan jawaban gamblang. Ditunggu saja……(iwb)

Advertisements