iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian…disela drama yang terjadi siAustin, diam-diam ternyata Stoner sudah bertemu Shuhei Nakamoto digarasi HRC. Tertangkap oleh media….mereka terlihat akrab dan tidak bisa menutupi rasa gembira. Temu kangen yang menurut GPone tidak wajar dan bukan sifatnya Casey Stoner……

460x110uk460x110

iklan iwb

Seperti yang pernah IWB ulas diartikel lawas….Stoner akhirnya jadi datang kegarasi HRC ketika balap Texas. Ketemu dengan vice presdir HRC….Shuhei Nakamoto menyambut dengan hangat. Bahkan pertemuan mereka sukses diabadikan oleh media dan jurnalis. Sayang….tidak banyak terungkap apa yang mereka bicarakan didalam. Masih bungkam seribu bahasa, Casey tutup mulut saat ditanya para jurnalis tujuan asli sang Aussie….

Last…bukan rahasia umum bahwa HRC menyukai Casey. Nakamoto sendiri sudah mengatakan….mereka membuka pintu lebar-lebar jika Stoner ingin kembali bersama Honda. Dan line up Marquez-Stoner akan menjadi the dreaming team bagi penonton Motogp. Yah…memang sih sebuah keputusan bisa dilakukan via telephone. Namun…jika ada deal-deal tertentu, mungkin ketemu muka bakal lebih afdol. Sayang….semua masih misteri secara Casey bungkam enggan memberikan keterangan resmi…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSeberapa terang sih lampu LED Honda Vario110 FI dimalam hari??. Monggo diintip….
Next articleR15 versi limited edition dicangkokin part modifikasi senilai 15juta rupiah….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!