iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Ediannn tenan kangbro. Dua hari diajak turing bersama Honda dalam acara fun to ride menyisakan segudang cerita. Blogger berjumlah 14 orang ditemani HC3 team pak Nyoman dan bro Andri…..motor diajak melibas jalanan dengan jarak sekitar 140km. Trek bervariasi mulai dari jalan mulus hingga lubang gedenya segaban menjadi ajang tes durability pelk.  Bahkan kubangan air garam dari air laut pasang juga tidak lolos dari keusilan para Blogger. Sengaja mengambil ditengah….Vario110FI dan Blade125 serta motor lainnya diajak berenang dilumpur pasir air laut. Ediannn!!…
460x110uk460x110

iklan iwb

Honda mengerahkan hampir seluruh line up yang mereka miliki. Tercatat Blade 125 FI, Vario125FI, Vario110 FI, Revo110FI, Verza150, CB150R, Beat dan Scoopy. Sedang sweeper dipimpin oleh bro Sigit menggunakan CBR250 bergantian dengan bro Andry yang nunggang SupraX125. Disinilah motor benar-benar diuji kekuatannya. Mulai dari handling, power, reaksi suspensi, dan seluruh pernik-pernik yang akan IWB ulas diartikel berikutnya. Bagaimana kenyamanan Blade125 dipakai turing jarak jauh, perbedaan dibanding SupraX125 FI….plus seberapa kuat sorotan lampu LED Vario110….semua bakal IWB kupas secara berkesinambungan. Dipegang para Blogger?. Jian ora motorsiawi tenan pokoke perlakuan :mrgreen:

Liat aja tuh gaya para rider difoto terlampir. Mentang-mentang motor pinjaman, tidak ada rasa canggung. Rusak yo ben :mrgreen: …mungkin begitu pikiran para Blogger. Apalagi berkali-kali kita menghantam jalanan berlubang pada dikecepatan tinggi. Tak jarang suara ” duarrrr” terdengar dari hasil benturan roda dan lubang jalanan. Cuek bebek…dilalah pelk tetap segar bugar. Salut euy. Btw…IWB mencicipi 4 motor sekaligus dalam perjalanan turing. Verza150, ganti Blade125, Vario110FI dan yang terakhir CBSF. Eh….monggo ditebak Berapa top speed Blade125 yang bisa IWB torehkan saat turing jalur Ciawi-Ujung Ganteng. Ada yang tahu mzbro?? :mrgreen: …..(iwb)

image

image

image

image

image

image

image

96 COMMENTS

  1. Ombak 7, munkin akan membuktikan ketangguhan yang sesunggunya baik untuk motor itu sendiri (power+durability) maupun sang rider.

  2. motor sy soul Gt jg dah biasa diajak ngebut tp tiba2 kena lubang, jalan aspal, kerikil, banjir, lumpur, bebatuan. pelk kuat2 aja tuh. yg sy lihat yg pake matik honda lgsg limbung dan pelan2, ini secara sy lihat dilapangan soalnya kejadiannya bareng sama sy.

  3. Edannn… smpek muncrat kyok ngunu ndok genangn e!
    Ketoro d sengojo d gas pol iku… hehe….

    122kpj kh?

  4. haha kang iwan bisa aja.. btw,kalo buat motor sehari2 nangis dah kalo motor di gituin terus.. apalgi kena air garam ga di cuci lagi..

  5. kl cm 1x y g ngaruh kang n kl cm kubangan sgitu y blom bs ngebuktikn apa”… 😀

    cb kl realita yg d pke harian slama 1musim ujan gmn????

    ane nebak 152 kpj aja kang, nanggung kl d samain mtor standart yg laen.. 😀

  6. kl cm 1x y g ngaruh kang n kl cm kubangan sgitu y blom bs ngebuktikn apa”… 😀

    cb kl realita yg d pke harian slama 1musim ujan gmn????

    ane nebak 152 kpj aja kang, nanggung kl d samain mtor standart yg laen.. 😀

    smbil siul”….. hihihiiiii….

  7. kl meong sm GT125X (gaga Total 125 kali) pst makcret….kl xret malah berhenti dikubangan ky kebo gr2 makcret jg

    • oya??

      terus ni apa direndem 3hari lohh mio gt nya

      news.motorplus-online.com/read/Qzd6Fv6DKWmWEBdci87yVA_ufDB_ChQsUUfaJWV7_H0/4/0/Rendam-1-Unit-Yamaha-Mio-GT-Jadi-Rumah-Baru-Ular-Belut-dan-Udang

  8. kya nya seru mas…sya sndiri orng surade,syng kmaren gk smpet lihat yg lagi fun ride…josss lah…

  9. manteb. biar tau kelemahan dan kelebihannya. rusak yo ben. wong pinjaman punya orang jepang.

  10. yaelah ginian doang mah vega R jg bisa

    kalo direndem 3hari kyak mio gt bisa ga?

    news.motorplus-online.com/read/Qzd6Fv6DKWmWEBdci87yVA_ufDB_ChQsUUfaJWV7_H0/4/0/Rendam-1-Unit-Yamaha-Mio-GT-Jadi-Rumah-Baru-Ular-Belut-dan-Udang

    • hbs direndem trs besoknya dibuang, soalnya pada konslet n rusak smua mesinnya…kn teknologi mochingp

Comments are closed.