iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2)

TVS Max125Bro dan sis sekalian…diabadikan oleh bro Sobihin, doi mergokin sosok motor yang diduga sebagai TVS Max125 disalah satu SPBU kawasan Surya Cipta Karawang Jawa Barat kemarin. Ciri-ciri motor adalah model semi trail, ban tahu, plat nomer putih dan rider menggunakan wearpack lengkap. Uniknya motor tidak berusaha disamarkan seperti pabrikan Jepang alias lengkap dengan nama dan striping…..460x110uk460x110

iklan iwb

Motor yang disinyalir sebagai TVS Max125 terpantau melintas masuk SPBU kawasan Karawang. Menurut bro Sobihin….motor yang dilihat menganut model semi trail. Hal ini diungkapkan doi via surel keIWB. Hhhmm…dari belakang stoplamp rada mirip Megy lawas ya bro. Btw…sepertinya pihak TMCI terus mengoptimalkan kualitas dan durability sebelum dilempar kepasar. Maklum mzbro….konsep peracikan adalah untuk menaklukkan jalanan rusak perkebunan. Makanya kudu benar-benar tahan banting….

Pak Heri Dragono (Marketing department) mengungkapkan….TVS Max125 akan dirilis dalam dua versi yaitu off road dan on road. Artinya versi semi trail serta murni jalanan. Perbedaannya hanya pada suspensi yang cenderung lebih panjang serta diameter pelk versi off road juga lebar yakni 19 inch depan dan 16 inch belakang. Untuk versi ini kabarnya pihak TVS sudah membekali ban tahu. Engine sendiri berkubikasi 125cc, SOHC air cooled pengabut bahan bakar karbu. Terus kapan dirilis dan berapa banderolnya??….

Kuda besi yang mengantongi kode TPT TVS N101 basic plus M/T ini seharusnya bulan-bulan ini dirilis. Tapi entah kenapa hingga sekarang belum ada selentingan jelas perkara tersebut. Sedang untuk pricing….TVS sedang mengusahakan dilepas pada rentang 12-13jutaan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!