iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian….latihan bebas pertama Austin menunjukkan dominasi Marquez. Lebih kencang 1,3detik dibanding Rossi…..sang juara dunia mengungkapkan cukup terkejut dengan gap yang ditorehkan……
460x110uk460x110

iklan iwb

” Sungguh mengejutkan karena aku tidak pernah menyangka akan sekencang itu. Kamu berharap bertarung merebut pole tapi tidak pernah berharap mendapatkan keuntungan sebesar itu. Aku merasa nyaman dan sudah mendapatkan set up dasar yang cukup bagus. Kita sangat gembira dan trek ini memang salah satu favoritku” seru Marquez. Seirama dengan Marc, Dani juga optimis bisa mengejar kecepatan rekannya. ” Kendati kita tidak terlalu kencang, kita punya feeling bagus. Dan aku rasa dengan sedikit sentuhan kita bisa melakukan kemajuan besuk” ujarnya. Namun apa yang dirasakan Honda berbanding terbalik dengan Yamaha. Kesulitan diAustin…..Lorenzo adalah rider yang paling transparan mengungkapkan inferiornya M1 dibanding RC213V….

” Dibanding Honda sepertinya kita lebih kesulitan. Kondisi sama dengan tahun lalu. Kita coba perbaiki elektronik namun masih jauh dibanding Marquez. Diatas motor aku merasa lelah tapi dibanding sesi pagi aku sedikit lebih gembira” tukasnya. Jika Lorenzo terkesan kecewa, Rossi sedikit lebih optimis. ” Aku lumayan puas dengan jalannya latihan sebab aku langsung merasa nyaman diatas motor. Kita banyak mengalami kemajuan dan secara umum balancing motor cukup bagus. Aku rasa aku bisa bisa bertarurung didepan bersama Pedrosa dan Lorenzo. Tapi dengan Marquez??. Entahlah.” tutup The Doctor pesimis…..

Last…dari penuturan mereka bisa diraba, Marquez memang seperti berada didunia lain. Terpaut satu detik dibanding Dovi diposisi kedua…..1,3 detik dari Rossi dan 1,4 dari Lorenzo menjadi sinyal bahwa sang bocah ajaib sepertinya kembali akan mendominasi race Austin nanti. Btw FP hari kedua dan kualifikasi akan dilanjutkan hari ini. Marc Marquez??. Ancen ediann tenan nih bocah :mrgreen: …..(iwb)

Free practice Austin hari kedua :
1. Marc Marquez
2. Andrea Dovizioso
3. Dani Pedrosa
4. Andrea Iannone
5. Valentino Rossi
6. Aleix Espargaro
7. Stefan Bradl
8. Jorge Lorenzo
9. Cal Crutchlow
10. Bradley Smith
11. Alvaro Bautista
12. Pol Espargaro
13. Scott Redding
14. Nicky Hayden
15. Yonny Hernandez
16. Colin Edwards
17. Hiroshi Aoyama
18. Karel Abraham
19. Hector Barbera
20. Danilo Petrucci
21. Michael Laverty
22. Broc Parkes
23. Mike Di Meglio

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!