iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Wis…gamblang padang jingglang kangbro. Jika bocoran awal tentang helm masih ragu-ragu, kini IWB tegaskan bahwa 100 persen benar adanya. Yup…secara resmi Yamaha sudah menginformasikan kemedia bahwa 1500 pembeli pertama via online akan mendapatkan helm HJC Lorenzo. Selain itu mereka juga sudah menyiapkan 5 unit R15 livery Motogp Movistar-Yamaha bagi konsumen yang beruntung. Juooozzzz…!!!

460x110uk460x110

iklan iwb

Seluruh informasi tertumpah dalam press release berikut. Monggo dibaca detilnya brosis…

Yamaha YZF-R15 bisa indent online! Mulai 15 April – 15 Mei kesempatan ini dibuka Yamaha untuk memiliki motor sport fairing yang sudah dinanti-nantikan konsumen Indonesia ini. Dimulai dari tanggal 15 April, dalam program ini ada 1.500 pembeli pertama melalui indent online di www.IWantYamahaR15.com yang beruntung menjadi pemilik pertama R15 di Indonesia. Dan 5 pembeli dari 1.500 orang itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta! Lima pembeli beruntung itu didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

“Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Peluang emas dari Yamaha ini memberikan banyak keuntungan khusus yang membuat konsumen semakin bangga memiliki R15. Mereka yang memesan indent online pun langsung mendapatkan helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC. Helm HJC diproduksi oleh produsen terkemuka di dunia dengan penjualan saat ini yang terlaris di dunia.

Kejutan tambahan lagi dari Yamaha untuk kemunculan awal R15 ini, dari 1.500 pembeli pertama dipilih 5 orang beruntung yang berhak mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition). Modifikasi tampak dari tampilannya dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.
image

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

Booking indent online R15

Syarat-syarat booking online selengkapnya bisa di-klik di www.IWantYamahaR15.com. Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan, seperti biaya booking fee indent online ini Rp. 1.000.000. Dan periode pembayaran adalah 1 x 24 jam setelah mendaftar.

Booking fee akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit. Dealer Resmi Yamaha adalah pihak yang akan memproses indent ini dan  yang akan mengirimkan R15yang dipesan.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 ; Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 – 4 bulan Mei 2014.

Nah…wis gamblang to kangbro. Tinggal ikuti aja petunjuk yang disebutkan Yamaha. Namun satu yang masih penasaran….seperti apa sih helm HJC yang dimaksud???. Perkara ini IWB masih penasaran. So…doakan semoga IWB bisa mengupas dan menyelidik lebih jauh. Ditunggu brosis…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!