iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian….menyambung artikel sebelumnya tentang bocoran Kaltim pos….IWB banyak mendapatkan pertanyaan seputar kebenaran berita tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung…salah satu sobat pembaca kita dari Pontianak sampai ngontak keIWB mempertanyakan kebenaran web IwantYamahaR15.com yang hingga kini terkesan hoax. Lha piye ora hoax….mosok diklik hanya screen putih dengan tulisan “cilukbaa” . Opo ora asyemm tenan kuwi. Tapi penantian akhirnya membuahkan hasil. Beberapa poin yang kemarin samar makin terlihat jelas. Apa saja??. Berikut update info yang IWB dapatkan…..

460x110uk460x110

iklan iwb

Tidak sama dengan yang dituturkan oleh KaltimPos, dari bocoran yang IWB peroleh…peluncuran R15 dimajukan. Untuk detil tanggal??. Nah….ini yang masih belum dapat. Jangan-jangan pas diSemarang pekan depan nih. Doa IWB sih bukan….secara IWB tidak bisa hadir disana :mrgreen: . Yang pasti lebih cepat dibanding 29 April. Kemudian yang kedua soal website. Apakah alamat URL hanya hoax belaka??. Walau sebelumnya rada kesel….polanya mengarah kesana alias asli brosis….

Jadi alamat pemesanan online disinyalir kuat memang menggunakan www.IwantYamahaR15.com. Kenapa hingga sekarang belum bisa???. Kasak-kusuk yang IWB denger sih baru on progress. Ibarat pintu rumah…emang masih dikunci. YIMM disinyalir akan mengikuti gaya Yamaha Thailand RevStation yang menggunakan sistem countdown. Perkara ini monggo pantengin web diatas setidaknya malam ini atau besuk. Kalau perlu silahkan dibookmark…..

Yang ketiga adalah hadiah helm HJC Lorenzo. Apakah betul YIMM akan memberi hadiah langsung helm tersebut bagi pembeli pertama R15?. Kendati belum confirmed dari Yamaha pusat…..rumornya memang demikian. Artinya…..informasi tersebut mendekati kebenaran. Yang jadi konsen utama kita sekarang adalah…betulkah itu HJC yang kita maksud?. Jangan-jangan HJC klonengan tuh. Asli IWB cukup penasaran dengan iming-iming merk HJC yang ditawarkan kekonsumen secara helm ini bukan merk abal-abal…..

image

Setahu IWB banderol dipasaran HJC Lorenzo replica paling murah dikisaran 2jutaan….medium class 5 jutaan plus high diangka 8,5jutaan. So….edian bener jika YIMM sudi memberikan hadiah langsung HJC helmet bagi pembeli pertama R15. Sayang keraguan belum terjawab sebab tidak ada sosok yang bisa IWB tanya perkara ini. Dan logis jika kita jadi berpikiran…..jangan-jangan menilik hadiahnya yang begitu ekslusif, banderol R15 memang tinggi…..

Nah…ini yang juga membuat IWB heran. Sebab bisikan yang masuk kenewsroom IWB…banderol R15 hampir pasti dipasang pada kisaran 28-29jutaan. Pokoke dibawah 30juta mzbro. Opo nggak bikin mumet kuwi :mrgreen: . Semoga saja bukan kabar burung secara semua masih isu. Yo wislah…setidaknya IWB share apa yang IWB ketahui. Untuk membuktikannya kita pantengin aja sama-sama. HJC helmet untuk bagi 1500 pembeli pertama R15??. Sobek tenan…..dengan catatan helmnya asli lho :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!