iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian…apes diQatar, Jorge Lorenzo bertekad untuk bangkit dibalap Austin Texas pekan ini. Doi percaya Yamaha bisa raih hasil bagus sebab sasis M1 plus engine beda dibanding tahun lalu khususnya transmisi seamless shift gearbox…..
460x110uk460x110

iklan iwb

Sejak musim dimulai, Lorenzo mengalami kesulitan dengan tipe kompon ban Bridgestone 2014. Dari latihan hingga kualifikasi hasil tidak maksimal. Puncaknya saat race Lorenzo melakukan kesalahan…. kehilangan grip depan dan dlosor. Tak ayal dengan wajah kuyu dan gontai….do hanya bisa meratapi nasib. Tertinggal 25 poin dari Marquez, doi bertekad untuk memperbaiki kesalahannya tersebut….

” Setelah hasil yang sangat mengecewakan diQatar, aku menunggu balap Austin untuk mencoba meraih hasil bagus disana dan melupakan segala yang terjadi diLosail. Memang Austin bukanlah trek terbaik Yamaha tahun kemarin. Motor kita sulit beradaptasi dan kurang traksi walau akhirnya kita menemukan cara mengatur ritme saat race. Memperoleh hasil bagus….kita hanya 3 detik dibelakang sang pemenang. Aku rasa kecepatan tahun ini bisa lebih bagus secara motor kita selangkah lebih maju khususnya adanya SSG dan sasis yang lumayan bagus. Secara fisik aku fit 100 persen dan siap bertarung untuk merebut kemenangan…” tukas Lorenzo….

Last…. dengan matangnya Marquez…..semakin tajamnya Rossi plus kehadiran tim open class diajang Motogp 2014…sepertinya perjuangan Lorenzo tidak akan mudah. Btw….balap Texas akan dilakukan hari Minggu ini sekitar jam 11 malam. Dengan estimasi race Moto2 terlebih dahulu…maka bisa dipastikan kelas Motogp berlangsung sekitar jam 1.30 pagi. Weleh….bergadang lagi rekkk, sobek tenan. Kita tunggu saja akhir pekan ini brosis….(iwb)

96 COMMENTS

  1. Jangan bikin kesalahan lagi itu si Lorenzo..Hehehehe…
    aldobendul.wordpress.com/2014/04/10/satria-fu-2014-suzuki-gp-livery-2015-keren-gan/

  2. Jorge Lorenzo dari tim
    Movistar Yamaha langsung menyodok ke posisi pertama
    saat lampu hijau menyala di sirkuit Losail di gelapan GP
    Qatar, Senin (24/3/2014) dini hari. Padahal, Lorenzo
    memulai start hanya dari grid kedua, tepatnya di posisi
    kelima.

    Sayang, keunggulan Lorenzo hanya bertahan sementara
    di lap pertama. Di tikungan ke-15 sirkuit tersebut,
    Lorenzo terjatuh. Catatan terbaik Lorenzo di sirkuit ini
    sebelumnya adalah 1 menit 54,661 detik, hanya
    tertinggal 0,154 detik dari pole-sitter Marc Marquez .

    sirkuit Qatar masih angker buat saya, sama seperti HONDA, YAMAHA gak enak handlingnya di tikungan, beda banget sama KAWASAKI, ajiiib bangeett!!”, Imbuh Lorenzo

  3. iya gan…
    saking butanya sampe ga liat ada tikungan,
    bablasss….

    😀

    amsyong dah…

  4. walah ko susah komen sekarang mas bro?

    😀

    ada apa gerangan?

    😀

    pegel juga nih ngetik tapi ko ga masuk”…

  5. tuh ane komen kaya diatas ae kena moderasi…

    😀

    ada kesalahan system kah?

  6. Untuk Motogp begadang gak ada artinya Kang apalagi jika Rossi tampil kompetitif. Take over ditikungannya itu lho Kang yg ngangeni. Kalo ada fulus malah pinginnya ngajak Kang Iwan terbang ke Austin. Tp sepertinya harus nunggu taon 2019 habis pemilu depan wkwkwkwk wes lak tuek Kang…..!?

  7. ko dalumen too lekk.. panggah senin dinihari ae.. begadang paginya ndelosor ora iso mangkat kerjo.. hehehehe

    nivikoko.wordpress.com/2014/04/11/tutup-tangki-rata-k45-cbr150-lokal-ahm-apakah-respon-biker-diterima/

Comments are closed.