iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian…apes diQatar, Jorge Lorenzo bertekad untuk bangkit dibalap Austin Texas pekan ini. Doi percaya Yamaha bisa raih hasil bagus sebab sasis M1 plus engine beda dibanding tahun lalu khususnya transmisi seamless shift gearbox…..
460x110uk460x110

iklan iwb

Sejak musim dimulai, Lorenzo mengalami kesulitan dengan tipe kompon ban Bridgestone 2014. Dari latihan hingga kualifikasi hasil tidak maksimal. Puncaknya saat race Lorenzo melakukan kesalahan…. kehilangan grip depan dan dlosor. Tak ayal dengan wajah kuyu dan gontai….do hanya bisa meratapi nasib. Tertinggal 25 poin dari Marquez, doi bertekad untuk memperbaiki kesalahannya tersebut….

” Setelah hasil yang sangat mengecewakan diQatar, aku menunggu balap Austin untuk mencoba meraih hasil bagus disana dan melupakan segala yang terjadi diLosail. Memang Austin bukanlah trek terbaik Yamaha tahun kemarin. Motor kita sulit beradaptasi dan kurang traksi walau akhirnya kita menemukan cara mengatur ritme saat race. Memperoleh hasil bagus….kita hanya 3 detik dibelakang sang pemenang. Aku rasa kecepatan tahun ini bisa lebih bagus secara motor kita selangkah lebih maju khususnya adanya SSG dan sasis yang lumayan bagus. Secara fisik aku fit 100 persen dan siap bertarung untuk merebut kemenangan…” tukas Lorenzo….

Last…. dengan matangnya Marquez…..semakin tajamnya Rossi plus kehadiran tim open class diajang Motogp 2014…sepertinya perjuangan Lorenzo tidak akan mudah. Btw….balap Texas akan dilakukan hari Minggu ini sekitar jam 11 malam. Dengan estimasi race Moto2 terlebih dahulu…maka bisa dipastikan kelas Motogp berlangsung sekitar jam 1.30 pagi. Weleh….bergadang lagi rekkk, sobek tenan. Kita tunggu saja akhir pekan ini brosis….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!