iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2)

K45Bro dan sis sekalian…berbekal bocoran dari artikel wak haji Taufik yang nampaknya sudah mengantongi berbagai detil part K45 yang diduga sebagai CBR150 versi lokal, maka IWB berinisiatif ngubek-ngubek file lawas. Sebuah skecth asli sasis K15 alias CBSF pada saat pertama belum rilis. IWB coba sandingkan…..yup, tidak salah lagi kedua rangka kembar bak pinang dibelah dua….460x110uk460x110

iklan iwb

IWB sudah berikan bocoran jauh-jauh hari….K45 tidak menganut rangka model deltabox seperti versi Thailand. Disebut sebagai CB150R versi fairing…..sang kuda besi tetap menggunakan truss frame atau model teralis seperti sang naked. Dan bocoran tersebut kini mulai terbukti. Bisa kita intip dari leaked image yang diposting wak haji diatas. Karena penasaran….IWB coba sandingkan sang sasis dengan milik K15. Hasilnya??….

Kembar bro. Perbedaan hanya pada dudukan tempat pengikat fairing (IWB kasih tanda). Selain itu jika diperhatikan secara detil, K45 absen link standart tengah dan juga besi untuk foot peg boncenger (testimoni sumber wak haji). Artinya…komponen disinyalir terpisah dengan bahan die cast almu layaknya CBR250R. Jika benar…berarti calon CBR150 lokal mempunyai nilai plus dibanding CBR150 Thailand yang minus pro-link dan foot page dari besi menyatu pada sasis mirip CBSF….

Last….sampeyan nggak usah bingung bayangin bentuk nantinya. Disinyalir desain banyak nyomot dari new CBR250 dual eyes. Logis mzbro apalagi ban dan pelk memang sudah tidak mungil seperti sang Street Fire. Yah…yang IWB tuturkan baru analisa pribadi. Untuk detilnya kita tunggu saja bocoran lain dari wak haji Taufik. IWB yakin doi sudah mengantongi printilan untuk mendukung berbagai bisikan yang kita terima. Seru tenan wis :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!