iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Kalimantan Timur. Dimuat koran Kaltim Pos hari ini, peluncuran YZF R15 dikatakan confirm dilakukan pada tanggal 29 April 2014 diBali. Konfirmasi ini sekaligus menjadi kabar baik buat para 1500 pembeli pertama yang rumornya bakal diberikan hadiah langsung helm HJC Lorenzo tanpa diundi. Ediannnnn!!!…..
uk460x110460x110

iklan iwb

Berita dimuat oleh Kaltim Pos, Efendy Ariadi….supervisor main dealer Yamaha Kaltim mengungkapkan bahwa R15 confirm diluncurkan pada tanggal 29 April 2014. Lokasi launching rencananya dipulau dewata Bali. Sebelum resmi dirilis, mereka sudan mulai membuka pemesanan via online dengan alamat www.IwantYamahaR15.com. Dari sana mereka akan menjaring 1500 pemesan yang berhak mendapatkan hadiah langsung helm HJCnya Lorenzo. Selain helm….YIMM kabarnya juga menyiapkan 5 versi special untuk konsumen pembeli pertama. Byuh…ediann tenan menggoda ki!

Last…sayang saat IWB konfirmasikan perkara ini ke pak Eko Prabowo YIMM, doi membantah tegas. ” Nggak bener tanggal segitu. Salah…” serunya keIWB. Terus kapan dong??. “Tunggu Sabtu nanti untuk konfirmasinya” ujarnya tertawa. Weleh….berita diatas dianulir bro. Memang sih sumber dari Kaltim pos belum bisa dipegang akurasinya secara bukan pentolan pusat langsung. So….lebih baik kita tampung saja dahulu. Toh diSemarang Sabtu ini disinyalir YIMM akan melakukan presscon. Jadi apakah pembeli 1500 pertama dapat helm HJC Lorenzo???. Sabar dulu bro….kita tunggu konfirmasi pusat. Semoga tidak lama lagi…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!