iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

Bro dan sis sekalian…merengkuh hasil gemilang diQatar, sibocah ajaib nampaknya makin percaya diri. Disokong motor dan tim mumpuni…..skill plus pengalaman tahun kedua diajang Motogp, doi mengaku lebih tenang serta nyaman menatap balap 2014….uk460x110460x110

iklan iwb

Menuju Austin Texas…..sirkuit dimana doi menang untuk pertama kalinya diajang Motogp, Marquez mengungkapkan lebih rileks. Hal ini dikarena banyaknya data yang sudah dikantongi serta statusnya sebagai juara dunia sangat mempengaruhi sisi mental….

Ya…tentu saja perasaan yang aku rasakan sebelum menuju sirkuit berbeda jauh. Khususnya karena setelah satu tahun terlewati kamu makin banyak pengalaman, dan tentu setelah menyabet juara dunia kamu juga makin pede. Sementara tahun lalu….berbagai pertanyaan muncul….bisakah aku beradaptasi disirkuit baru?. Apakah akan sulit atau mudah?. Namun tahun ini kamu sudah tahu semuanya dari data tahun kemarin. Selain itu…kamu jadi punya banyak ide. Jadi atas alasan itulah aku merasa jauh lebih nyaman khususnya hari sebelum menuju grand prix” tuturnya seperti diungkapkan Motogp. Dari ungkapan diatas, jelas Marc begitu optimis mampu meraih hasil bagus diTexas. Logis kangbro…rookie aja jadi juara satu. Gimana sudah matang kayak sekarang??….

Last…Marquez saat ini menjadi leader klasemen sementara dengan 25 poin. Menyusul ditempat kedua Valentino Rossi lewat 20 poin, Dani Pedrosa 16 poin…Aleix Espargaro 13 poin….serta Dovizioso 11 poin. Menyongsong balapan kedepan Rossi mengatakan…..Austin merupakan sirkuit yang kurang disukai doi karena belum pernah bisa ditaklukkan. Tahun lalu tim Honda juga mendominasi disana. Namun sang legendaris akan berusaha sebaik mungkin mengganjal Marquez dan Pedrosa. Sedang Lorenzo…gagal mendulang poin, diprediksi akan bangkit diAustin. Begitu juga Aleix Espargaro yang mengatakan membikin kesalahan diQatar dan berusaha menebusnya diTexas untuk ngrecokin tim factory. Kita tunggu saja jadwal balap yang akan berlangsung tanggal 13 nanti. Wis ora sabar rekkk :mrgreen: . Btw piye…sopo jagoan sampeyan??...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!