iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8) image

Bro dan sis sekalian……lawatan pembalap Motogp Yamaha, Jorge Lorenzo keMedellin Kolombia berlangsung meriah. Bertema Yamaha Racing Day….Jorge disambut hangat oleh para fans disana. Asyiknya tidak hanya berpose ria, doi ternyata sempat turun kesirkuit menggunakan Yamaha MT-07….

460x110uk460x110

iklan iwb

Perjalanan sekaligus tur singkat memberikan kenangan tersendiri buat pembalap bernomer 99. Sayang tidak banyak yang bisa kita gali secara detil karena pemberitaan perkara ini juga minim. Hanya dari Twitter Jorge serta Yamaha Motogp kita bisa mengetahui bahwa disana Lorenzo memamerkan sang fairing R15 versi Movistar. Selain itu….ternyata pihak penyelenggara juga menurunkan sang naked MT-07 untuk digeber sang rider Motogp….

Yup….ditonton oleh para audiences, Jorge Lorenzo mendemonstrasikan keahliannya menaklukkan sirkuit lokal. Ditempel kamera Gopro dihelm….aksi tersebut ditutup gaya burn out dengan satu tangan diangkat keatas. Weleh…seru tenan ki koyone. Tak ayal…selesai melakukan aksinya Jorge dikerubutin para fans yang meminta tanda tangan sang rider. Hhhmm…jadi teringat ditanah air kemarin. Suara raungan menggelegar knalpot R6 tenggelam oleh teriakan para penonton Sentul. Mantapp tenan. Meninggalkan Kolombia…Jorge mengucapkan ” gracias colombia!. Espero volver pronto!”. Yang berarti ” terima kasih Kolombia!. Sampai jumpa lagi..!. Seru juga yak ternyata…..(Iwb)

image

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!