iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

Bro dan sis sekalian….siapun akan senang jika komentar seabreg diBlog kita. Dan siapapun akan berasumsi bahwa jumlah komentar mutlak mempengaruhi jumlah hits. Sebuah opini dan pemikiran salah yang ingin IWB share kepada para komentator pedas atas brojolnya artikel tentang top speed Vixion…..uk460x110460x110

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Diposting oleh bro Komedi, doi menuding artikel tidak mutu dan hanya mengejar hits semata. Alasannya simpel…sebab komentar diBlog IWB sepi akhir-akhir ini. So…hits terjun bebas dikarenakan komen sepi, maka IWB kudu mengerek dengan artikel ora mutu yang penting komentar banyak. Berikut detilnya….

Artikel ra mutu kie…..komentar tanpa bukti kok dijadikan sumber artikel..disinyalir mau ngejar hits setelah berhari2 cuma dapet komentar dikit. Kehabisan ide kang?

– Komedi puter-

Screenshot_14Makjlebbb. Apakah seperti itu??…

Monggo mawon beropini…toh disini bebas berbicara. IWB hanya ingin menggaris bawahi bahwa komentar seabreg kalau isinya sampah untuk apa?. Selain itu sistem jaring pelan-pelan terus IWB perbaiki agar artikel bersih. Dan alhamdulilah…sudah mulai membuahkan hasil. IMHO IWB pikir kita tidak perlu pusing dengan sepinya komentar. Kenapa??….

Banyak silent reader diBlogsphere. Mereka-mereka yang serius mencari info justru malah enggan nimbrung dikolom komentar adu debat menguras tenaga. Dan jika ada pertanyaan….mereka biasanya kontak langsung via email ke IWB. Perkara hits…memang hal itu diperlukan sebagai motivasi kita menulis. Tapi sekali lagi “komentar” bukanlah benchmark atau patokan sahih yang bisa kita gunakan untuk melakukan justifikasi bahwa warung si A ramai dan si B sepi…

Alangkah asyiknya setiap kata yang kita ketikkan memberikan kedamaian. Bukan memancing adrenalin dan membikin tepuk jidat. lawong ngetik sampe mripat brebes mili koq komentare singkat dan padat tur ueeenak puol..” Artikel ora mutu” !!. Byuh….rambut langsung brodol rasane. Untung wae ora nang ngarep mripat. Kalau didepan mata langsung tak ajak ngopi nih orangnya :mrgreen: . Btw…hanya sekedar mencerahkan tanpa ada maksud tertentu..

Last.…artikel kadang brojol dari ungkapan hati dan apa yang dirasakan Blogger. Jadi ketika IWB mendapati sesuatu yang mengusik hati….spontanitas mengambil keyboard dan dicurahkan dalam bentuk tulisan. So…IWB minta maaf jika artikel mungkin dianggap nggak mutu bagi sebagian pembaca. Namun alangkah baiknya protes konten disuarakan dengan lebih santun via email pribadi. Karena apa yang mzbro katakan merupakan gambaran tingkat edukasi yang mzbro miliki. Btw….sebagi bukti IWB lampirkan data hits IWB yang dikatakan anjlok karena komentar sepi. Tentu saja semua berkat dukungan para pembaca, hingga IWB terus bisa eksis. Maturnuwun brosis keep brotherhood dan salam juozzz gandozzzzzz :mrgreen: …..(iwb)Screenshot_18

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!