iklan iwb

banner-460x110 (8) image

Bro dan sis sekalian….sudah hampir 4 bulan lamanya sang legendaris pembalap F1 Michael Schumacher koma akibat terjatuh saat ski pada tanggal 29 Desember silam. Terbentur batu dikepala sejak saat itu doi tidak pernah sadarkan diri. Berbagai usaha dilakukan oleh para dokter agar Schumacher terbangun. Operasi dua kali dikepala ditempuh dengan hasil nihil. Akhirnya sesuai kesepakatan dengan keluarga…mereka menutup diri dari media. Hingga kabar terbaru dirilis Crash. Sebuah harapan dan kemajuan akan tanda-tanda bangunnya sang legendaris…..
uk460x110460x110

iklan iwb

Menurut kabar yang dimuat Crash hari ini….Schumacher menunjukkan respon mulai bangun dari koma. Manajer Michael bernama Sabine Kehm memberikan informasi ini secara tertulis keseluruh media. “Michael membuat kemajuan. Dia menunjukkan tanda-tanda bangun dari komanya. Kita semua selalu disampingnya disaat perjuangan dan masa sulit yang begitu panjang ini, bersama dengan para tim dirumah sakit Grenoble. Kita selalu tetap percaya diri” ungkap Kehm tanpa detil menerangkan seperti apa kemajuan yang dimaksud….

Kehm juga meminta maaf jika mereka terkesan tertutup soal Michael. Ini semua untuk melindungi privasi keluarga serta agar dokter bisa bekerja tenang. ” Kita semua ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas simpati yang diberikan. Pada saat yang sama kita juga minta pengertiannya dan tidak ada maksud untuk menutup-nutupi detil sesungguhnya. Tindakan diperlukan untuk melindungi privasi Michael dan keluarga serta supaya tim kesehatan bisa bekerja dengan tenang” tutupnya….

Last….walau memakai helm, kerasnya benturan ternyata tetap merusak struktur dalam kepala Michael Schumacher. Hit impact itulah yang mengakibatkan pendarahan diotak. Akhirnya dokter memutuskan melakukan operasi hingga dua kali untuk mencegah pembekuan darah diotak. Hedehhh…..pakai helm aja bisa kayak gitu. Gimana nggak ya bro…. ngilu tenan euy. So…GWS Michael. Kami semua mendoakanmu supaya bisa sehat seperti sedia kala. Aminn YRA. Mari kita pantengin berita ini sama-sama. Semoga kabar bagus beneran brosis…..(iwb)

Sebuah pesan dari Mercedes F1 team untuk Michael Schumacher

image

52 COMMENTS

  1. @ 10. Sejutawarnaa
    Tapi sudah jauh lebih ademkan kang komen sekarang. Itu yang penting :mrgreen:

  2. Aan Kiye pada April 4, 2014 pukul 8:50 PM
    tegean.wordpress.com/2014/04/04/
    intermezzo-asal-mula-nama-pesbuk-d/
    “””””””
    Nothing Found
    Apologies, but no results were found for the requested
    archive. Perhaps searching will help find a related post.

  3. GWS Schummy…
    Tetap Semangat…
    komputermotor.com/2014/04/04/marquez-dan-rossi-akan-menjadi-aktor-utama-motogp-musim-ini-atau-tetap-the-fantastic-4/

  4. Semoga lekas sehat Schumacher.

    Bagi yg suka film KITT Knight Rider.
    prasetyo676.wordpress.com/2014/04/04/mobil-kitt-si-legendaris-knight-rider-dilelang/

  5. Alhamdulillah. Meski gak bisa nebeng lagi nih mas Iwan 😀

    Titip 🙂

    odipermana.wordpress.com/2014/04/04/pemilu-2014-tips-cara-mencoblos-yang-baik-dan-benar/

  6. fiuh, akhirnya setelah 3 bulan koma
    ———————————————————————–
    breaking the record, top speed old vixion tembus 165 kpj on speedometer

    lovemotobike.com/2014/04/05/video-breaking-the-record-top-speed-old-vixion-165-kpj-on-speedometer/

  7. selamat dan semangat
    pertamax7.com/2014/04/05/mdifikasi-yamaha-yzf-r15-v-20-dengan-livery-ala-yamaha-yzf-r25-concept-oleh-rider-filipina-jos-gandoz/

Comments are closed.