iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

Bro dan sis sekalian…menyambung artikel kemarin (klik disini) setelah menunggu selama hampir 3 hari, akhirnya jawaban pasti IWB dapatkan. Yup…konfirmasi dilempar oleh sumber IWB tentang kebenaran part headlamp yang diduga sebagai milik R25. Berbentuk dual eyes….komponen tersebut merupakan rangka dalam atau inner cover 1WD alias Yamaha R25….uk460x110460x110

iklan iwb

Butuh beberapa saat untuk menyimpulkan sebelum keluar kepastian yang dirilis keIWB. Menurut sang sumber…..rada susah menganalisa inner cover karena part tersebut kedepan tidak serta merta kelihatan seperti gambar terlampir. Setelah dikombinasikan reflektor dan fairing luar….kesan sipit akan kelihatan. Dengan kata lain tidak mentah-mentah seperti gambar diatas. Kebetulan untuk menganalisa komponen IWB mempunyai dua sumber. Untuk sumber pertama masih rada bimbang dan ragu. namun doi mampu menjabarkan bayangan desainnya kelak….

“Iya mz kayak gitu sipit dibawah….tap iya bukan yah. Susah mz kalo cuma liat cover innernya doang. Pokoknya kayak gitu sipit dibawah. Terus diatasnya ada lampu kayak Scorpio yang lambang Yamaha” jawabnya mencoba memberi gambaran. Jika bro X ragu…maka sumber lain menjawab dengan pasti..” Ya….dapat dari mana nih??” Serunya penasaran. Doi bahkan memberi tambahan info lain desain overall R25. Secara garis besar R25 sangat mirip dengan R3 (terlampir dibawah). ” Nggak jauh beda dengan yang ini (NB : Sketsa digital R3 belum ada yang pasti. Namun doi memberikan contoh terlampir). Yang beda hanya lampu, shock depan dan swing arm” ujarnya. Weleh, mantep nih kalau beneran. Berarti rear fender menganut model gantung layaknya R1, R6, R125 ataupun R15…..

Last…bisa dipastikan suspensi depan R25 masih menganut teleskopik bukan upside down. Kemudian model arm bukan banana tapi juga tidak kotak seperti umumnya fairing lain yang sudah dulu eksis. Estimasi jadwal peluncuran R25 masih tidak berubah yakni antara Juni-Agustus. Namun menilik bocoran awal yang menyebut semester dua, maka bulan Agustus adalah kandidat time frame yang dipilih YIMM dan terbuka dimajukan jika diperlukan. Yang membuatnya terkesan lama, bocoran dan gaung sang fairing sudah hadir sejak tahun lalu.  Yang terakhir banderol diusahakan tidak jauh dari 50juta (terbuka dibawahnya). Perkara ini tergantung situasi kedepan. Semoga pemilu aman kangbro. Amin YRA….(iwb)yamaha-r3-2014

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!