iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

image

Bro dan sis sekalian….sudah tahu produk fairing anyar Minerva yang diduga bernama RX150-kan??. Sosok yang mirip dengan Yamaha R125 ini kabarnya sangat siap dilempar kepasar dan hanya tinggal menunggu ketuk palu dari Minerva Indonesia. Nah…dari sekian pembahasan, yang paling menarik adalah sisi harga. Kenapa??. Sebab kalau tidak salah dengar….selentingan yang masuk kenewsroom IWB, RX150 akan dibanderol pada kisaran 23jutaan. Waladalah…serius ki??….

iklan iwb

460x110uk460x110

Sukses meluncurkan beberapa produk andalan, Minerva kembali akan menggebrak pasar lewat sport fairing berlabel RX150 tahun ini. Dari sisi desain jian ganteng tenan mzbro. Gimana nggak…lekuk-lekuk body mulai dari depan hingga belakang bak kembarannya Yamaha R125. Motor yang didesain begitu racy ini memang sedang digandrungi para biker tanah air. Dicuekin produsen Jepang….jebule Miverva lebih jeli dan menggunakan peluang untuk menelurkan RX150 dengan basis desain R125. Terus kapan produk dirilis dan hargane piro???..

Dari kasak-kusuk yang berkembang dikalangan dealer ataupun SPG Minerva, RX150 direncanakan rilis pasca pemilu (9 April). Untuk banderol sendiri belum resmi namun rumornya sekitar 23jutaan. Hhhmm…tinggi juga ya. Apa saja yang kita peroleh dengan pricing setara Pulsar200NS, CB150 ataupun NVL??. Belum tergali gamblang. Tapi prediksi sih masih SOHC 2 klep 150cc. Jika benar spesifikasi seperti tersebut diatas…..kayaknya Minerva terlalu berani secara disana bertengger sport-sport tangguh pabrikan Jepang. Entahlah…toh semua memang masih isu…

Last….rasa percaya diri Minerva mungkin dikarenakan desain RX150 memang keren. Mereka confidence RX150 bisa merebut hati para biker. Tapi untuk 23jutaan kayaknya perlu dipertimbangkan lagi. Atau memang banderol diatas sudah cukup pantas mzbro??. Monggo berikan opininya supaya menjadi masukan bagi Minerva sebelum bulat memutuskan. Btw…berikut desain sosok RX150 yang akan dipasarkan sebentar lagi. Juozzz ora??…..(iwb)
image

image

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!