iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8) image

Bro dan sis sekalian…tersenyum kecut saat IWB membaca berita dimedia online yang terkesan terombang-ambing. Rumor peluncuran R15 yang memang hanya bisa diraba tanpa kejelasan dari pabrikan langsung. Jika sebelumnya dikatakan tanggal 23….kini muncul lagi mundur menjadi menjadi 29 April. Dari sekian informasi yang dimuat Kompas….satu yang cukup melegakan yakni akan dibukanya pemesanan via online paling cepat tanggal 10 April dan paling lambat 15 April. Klop wis dengan bocoran IWB sebelumnya…..

460x110uk460x110

iklan iwb

Diartikel yang IWB rilis tanggal 28 Maret kemarin ( klik disini http://iwanbanaran.com/2014/03/28/hot-isu-yamaha-bakal-buka-inden-yzf-r15-bulan-depan/ )…..disana IWB angkat perkara sistem pemesanan yang terbuka dilakukan dengan sistem online. Para pembeli via online itulah yang nantinya diprioritaskan YIMM mendapatkan unit R15 saat peluncuran resmi. Ternyata artikel IWB tentang ini diperkuat media online Kompas lewat artikel http://m.kompas.com/otomotif/read/2014/04/01/1701389/Yamaha.R15.Bisa.Dipesan.via.Online.mulai.Minggu.Depan . Artinya….disini sudah sudah sinkron. Cukup melegakan tentunya. Mereka juga menyinggung perkara peluncuran yang berubah dari sebelumnya 23 direvisi 29 April. IMHO soal ini mendingan ditampung dulu sebab info dan bocoran memang masih simpang siur…..

Last…..soal desain kita sudah tidak penasaran. Beda dengan R25….R15 telah gamblang dibuka secara umum. Sebagai produk internasional khususnya Asia…..penantian detik-detik peluncuran ditanah air hanya ingin mengetahui berapa banderol yang akan dipasang oleh YIMM. Penantian yang membuat mayoritas biker menunggu dengan gelisah. Saran IWB mah simpel kangbro. Cocok boyong….ora cocok coret, gampang to. Jadi nggak udah diambil pusing. YZF R15??. Ancen suwe tenan rasane rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!