iklan iwb

banner-460x110 (8)

R15Bro dan sis sekalian…sempat heboh atas penampakan sosor R15 livery Motogp Movistar Yamaha…..IWB terus melakukan investigasi. Dengan dibantu beberapa pengunjung warung….akhirnya titik terang mulai terkuak. Berikut misteri dari mana asal dan apakah motor merupakan versi masspro nanti??. Check it out…uk460x110460x110

iklan iwb

Dengan dibantu beberapa pengunjung warung…IWB digiring pada sosok biker yang memiliki foto sang fairing. Bernama bro M. Naufan…doilah yang mergokin dan jepret YZF R15 versi Movistar-Yamaha baru-baru ini. Pengakuan disampaikan bro Naufan via twiiter ke IWB…bahwa sang kuda besi disinyalir memang milik YIMM. Lha terus gimana ceritanya doi bisa mengabadikan sang fairing??. “Kebetulan liat aja disalah satu studio foto. Itu resmi YIMM sepertinya” tukas doi. Semua semakin komplit saat testimoni mampir kewarung tentang keberadaan R15 2014? versi Motogp dilingkungan studio Trans7 beberapa waktu lalu. Artinya….

Orientasi pembuatan livery Movistar-Yamaha adalah ads purpose. Pengambilan iklan yang nantinya disebar untuk mengkomunikasikan produk baru pada para konsumen. IMHO….gambar bukan versi masspro nanti. Kenapa??. Karena iklan sponsor yang nempel terlalu banyak. Mulai dari Erusia bank, Bridgestone hingga Fiat. Iklan gratisan rek buat mereka :mrgreen: . Berkaca pada versi Motogp beberapa produk YIMM tahun lalu…..hanya beberapa tempelan tulisan yang nemplok pada tubuh sikuda besi. Jikapun terpaksa….Movistar saja cukup mengingat mereka adalah title sponsor. Sedang lainnya….kemungkinannya kecil….

Last.…analisa ini tidak bersifat mutlak karena yang tahu sesungguhnya hanyalah YIMM. Tapi berdasarkan olah lapangan serta pengumpulan keterangan….possibility-nya cukup kecil. Apakah artinya Yamaha tidak akan merilis versi Motogp untuk R15??. Eittt….tunggu dulu. Kalau perkara ini IWB yakin banget mereka pasti melakukannya. Namun tidak seperti digambar terlampir…setidaknya untuk saat ini. Harapan IWB sih…kesimpulan diatas meleset biar kita sebagai biker makin dimanjakan dengan munculnya opsi livery Motogp. lawong keren je. Ya nggak bro :mrgreen: …..(iwb)

129 COMMENTS

  1. Yups, daripada tempel stiker bajakan sana sini, ga rapi, ga simetris, kalo pabrikan kan pasti joss , rapi,

  2. Sipppp…. ads purpose yah

    Buat baca di hari libur suhu semua 🙂

    kobayogas.com/2014/03/31/vespa-primavera-ouch-keracunan-zelioni-dan-malossi/

  3. Sumpah bagi ane yg fbh msh kerenan yg livery mongster…tp livery repsol lebih eye catching

  4. wow baru tahu aku lek, mantabh
    pertamax7.com/2014/03/31/modifikasi-headlamp-yamaha-yzf-r15-oleh-bikers-india-pakai-scotlite-bikin-sangar/

  5. Yang ane demenin itu background birunya lebih sedep daripada biru yg kemarin muncul di TV, livery dikurangin dikit gpp lah…

  6. Padahal keren klo mirip livery aslinya YFR MotoGP gitu.

    Mengingat kembali kisah Honda Tiger.
    prasetyo676.wordpress.com/2014/03/31/honda-tiger-sang-legendaris/

Comments are closed.