iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

R15 movistarEdiannn!!. Ngowoh lan doweh kangbro. Ditag oleh bro Agung via IWB FB Fanspage….penampakan R15 versi Movistar Yamaha Motogp terjepret sedang diangkut oleh sebuah truk kecil. Jelas image tersebut merupakan R15 lokal menilik dari back ground iklan kartu As…..

iklan iwb

460x110uk460x110

Jika sampeyan perhatikan….R15 digambar adalah versi 2014. Bisa diintip dari bolongan foot step berjumlah tiga memanjang. Namun yang membuat IWB bingung adalah….kenapa jok tidak dibungkus plastik sebagai tanda produk anyar dari pabrik?. Apakah motor ini bukan resmi dari pabrikan?. Entahlah. Sang penjepret nampaknya juga berada dibalik kaca. Artinya posisi memang rada sembunyi tidak terang-terangan (kecuali gambar paling bawah). Sayang IWB tidak mampu menguak siapa pemilik gambar aslinya mengingat image sudah tersebar didunia maya dengan cepat. Satu pertanyaan yang membuat cukup penasaran…apakah betul YIMM resmi menyiapkan YZF-R15 versi livery Motogp Movistar-Yamaha atau hanya sekedar manuver Cargloss ??. Tentu saja agak sulit mencari jawaban asli karena seluruh pentolan tinggi YIMM bungkam enggan menjawab dengan gamblang…..

Last…ada baiknya kita tunggu saja hari peluncuran. Toh tinggal sak incrit lagi :mrgreen: .  Ada baiknya kita tidak terprovokasi dahulu sebelum semua jelas terang benderang. Saran buat Yamaha…..berikan yang terbaik untuk konsumen sebab percayalah dengan harga yang tepat banyak sekali biker yang menunggu kedatangannya. Tapi ingat….”dengan harga yang tepat lho” . Karena sekalinya salah memasang pricing….nasibnya tidak lebih seperti CBR150R diawal peluncuran. Mengharapkan dipasang dibawah 30juta….pasar langsung kecewa ketika pabrikan membanderol diatasnya. So…R15 versi Motogp Movistar-Yamaha???. Semoga benar adanya. Seru tenan nih kalau terbukti. Juozzz gandozzz!! (iwb)R151958322_3964462366725_1884231619_n

Updated : Disinyalir produk adalah milik YIMM sebagai sample untuk kebutuhan iklan…

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!