iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

Honda Vario 110 FI (28)Bro dan sis sekalian….melengkapi kekurangan gambar sebelumnya, video berikut ini akan menunjukkan bagian bagasi serta kinerja tuas parking brake lock yang baru. Selain itu…..disana juga IWB sorot posisi aki yang pindah kebagian dek kaki sebelah kanan seperti Beat. Namun dari sekian pembahasan….pertanyaan bagus datang dari bro Tikno, pembaca Iwanbanaran.com yang berdomisili diMataram Lombok. Satu hal yang luput dari perhatian adalah….bagaimana kekuatan remote Vario 110 terhadap air hujan dan debu secara perangkat dipakai secara outdoor??. Berikut surelnya….uk460x110460x110

iklan iwb

Assalamualaikum,

Pagi mas Iwan. Perkenalkan saya Tikno dari Mataram Lombok, salah satu dari ribuan silent reader di Blognya mas Iwan. Mau nanya nih, saya tertarik perihal kunci kontak Honda Vario 110 FI yang baru launching. Itukan ada remote responce-nya ya, buat mudahin kita nyari motor saat lupa tempat parkir ataupun rame parkir. Pertanyannya dari sisi keamanan terhadap air maupun debu gimana ya?. Mengingat remote tersebut pastinya akan nyantol di kunci sehingga saat motor digunakan kondisi hujan dan panas otomatis remote juga akan terkena air dan debu. Tidak seperti dimobil-mobil yang penggunaanya indoor. Matursuwun sebelumnya mas – Salam/Mataram Lombok.

Pertanyaannya bagus banget. IWB yakin…..pembaca lain pasti juga penasaran perkara ini. Dan kebetulan terlewat dari bahasan diartikel sebelumnya. Nah…ketimbang mumet, IWB langsung kontak pak Edi bagian technical AHM. Jawabannya adalah….tidak masalah karena sekat material sudah diberi seal karet khusus sehingga remote Vario 110 FI water dan dust proof. Desain sudah  memperhitungkan perkara itu….

Tapi jangan lantas karena spek demikian brosis masukin kolam renang. Sebab siram dan rendam beda lho. Dan disarankan kunci plus remote diamankan jika motor dicuci menggunakan mesin steam sebab daya gempur air dari steam emang nggak kira-kira. Takutnya merembes aja mzbro. Lawong stiker nempel aja kuat ngelentek je :mrgreen: . Nah…wis gamblang to. Dan untuk melengkapi info….berikut video Vario 110 FI yang IWB abadikan saat test ride sang kuda besi. Kedepan kita melangkah pada Blade 125 FI. Ocreee….(iwb)

Video detil Honda Vario 110 FI

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=F_nFB6R6Ccc&feature=youtu.be]

HP : Klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!