iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (8)

Bro dan sis sekalian….kabar datang dari Bridgestone bahwa mereka berencana membawa ban spek 2013 khusus untuk balap Austin. Keputusan atas pertimbangan tipikal trek disana tidak membutuhkan lapisan pencegah panas atau heat resistant seperti yang ada pada spek ban 2014. Apakah ini artinya Lorenzo akan jingkrak kegirangan??. Belum tentu brosis….uk460x110460x110

Seperti dilansir Asphaltrubber….riset dan inspeksi data musim 2013 menunjukkan bahwa ban tanpa heat resistant tidak diperlukan disirkuit Texas. Oleh karena itu Bridgestone memutuskan akan mensupply seluruh rider dengan spek 2013 medium. Tapi hal ini ini tidak berlaku mutlak. Artinya mereka boleh memilih dari dua opsi yang ditawarkan saat race nanti yakni spek 2013 (tanpa heat resistant) atau spek 2014 (dengan heat resistant). Pengumuman diprediksi bakal disambut gembira oleh tim Yamaha mengingat kompon 2014 dianggap kurang cocok bagi M1…..

iklan iwb

Yup, seperti yang kita tahu….Lorenzo-lah yang paling lantang menyuarakan protes kompon Bridgestone 2014. Doi menganggap karet bundar terbaru yang dirilis pabrikan Jepang kurang traksi sehingga membahayakan pembalap. Dan seperti kena kutukan…..dipembukaan race Qatar, doi langsung dlosor baru diawal start. Namun…..tentu saja hal itu tidak akan serta merta membuat Yamaha diatas angin. Kenapa??. Patut diingat Marquez tidak tersentuh diAustin tahun kemarin. Artinya tetap Hondalah yang diuntungkan dengan kondisi ini sebab mereka pastinya sudah mengantongi data race kemenangan Austin 2013. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!