iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (6)
image

Sik bro…alon-alon, ora usah grusa-grusu. Yang penting sekarang wis padang jingglang. Seluruh bisikan yang pernah IWB beberkan kebrosis semua terbukti. Plong tenan rasane. Seperti bocoran IWB sebelumnya, hari ini…menit dan detik ini secara resmi AHM sukses merilis dua jagoan mereka….Blade125FI dan Vario 110 FI. Dibanderol termurah 15,350juta versi tromol single disk dan serta 15,850juta OTR Jakarta untuk versi castwheel double disk brake….Blade disinyalir memakai basis engine dari SupraX125 FI….
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

Blade125 FI tromol berlabel S sedang yang pelk racing berlabel R. Honda menawarkan 2 pilihan warna untuk versi S dan R yakni winning red dan RWB (red white blue). Sementara versi tertingginya yang tipe Repsol atau disebut sebagai racing edition dilepas diangka 16,050 juta rupiah. Moped ini diklaim mampu meraih top speed 100,7 km/jam on GPS dan untuk melibas jarak 0-200m membutuhkan waktu 12,6 detik. Weleh….nampol juga ya akselerasinya. Asyiknya, kendati kencang…..Honda tidak mengorbankan soal fuel efficiency. AHM meng-klaim versi injeksi lebih irit 35,5 % dibanding karbu. Infonya Blade 125 FI bisa menjelajah 61,8km untuk seliter bensin. Sebuah angka yang mencengangkan mengingat kubikasi engine lebih besar dibanding gen lawas. Semua makin komplit karena Honda menaikkan kapasitas tanki BBM hingga 4 liter atau meningkat 7,5%. Tidak lupa emisi gas buang juga diperhatikan sehingga Blade125FI memenuhi syarat Euro3. Terus gimana soal Vario 110 FI?…..

Hanya naik 150ribu dari versi karbu….versi injeksi dibanderol 15,2juta rupiah OTR Jakarta. Walau kudu kehilangan radiator….diharga ini sampeyan mendapatkan kompensasi fitur seabreg. Seperti yang sudah pernah IWB bocorkan diartikel sebelumnya…..Vario FI telah dibekali LED headlight dual keen eyes. Dengan teknologi light emitting diode, komsumsi listrik jauh lebih hemat serta dipercaya mampu mendongkrak keawetan part sekitar karena LED cenderung dingin dibanding bohlam biasa. Gebrakan ini kudu kita acungi jempol secara baru pertama kali diaplikasi ditanah air…..

Selain LED…..Vario 110 FI juga dicangkokin alarm penunjuk lokasi kendaraan saat parkir. Mereka menyebutnya…answering back system. Tinggal pencet maka alarm berbunyi disertai nyala lampu sein pada motor. Semua belum termasuk printilan-printilan yang membuat Vario110 makin memanjakan pengguna. Honda menawarkan  5 pilihan warna untuk sang skutik yakni Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue. Byuh….akeh tenan pilihane. Btw…beberapa detil lainnya akan kita kupas besuk saat sesi test ride kedua kuda besi. Monggo kalau ada uneg-uneg pertanyaan titipan curahkan dikolom komentar dan akan IWB cari jawabannya dilokasi. Piye bro….layak masuk daftar belanja nggak ki?? :mrgreen: ……(iwb)

image

image

image

image

image
image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!