iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (6) image

Marc Marquez….rider fenomenal yang sukses menjadi juara dunia Motogp termuda tersenyum gembira. Bukannya tanpa alasan karena hari ini diMalaysia…..doi dianugerahi Laureus World Breakthrough of the Year. Piala langsung diserahkan oleh rider legendaris Mick Doohan…..sosok yang pernah membela tim yang sama diera 1990an dulu….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Marquez dianggap fenomenal sebab mampu memecahkan record yang bertahan sejak 1978. History seorang rookie termuda menyabet juara dunia didebut pertamanya dikelas para raja…Motogp. Prestasi Marc menempatkannya sebagai atlet yang pantas menerima Laureus World Breakthrough of the Year. Doi menyingkirkan para kandidat yang masuk nominasi seperti Afghan cricket team, vaulter Raphael Holzdeppe, pesepada Kolombia…Nairo Quintana, atlit golf Inggris Justin Rose dan Adam Scott dari Australia. Atas kemenangannya tersebut doi mengungkapkan…

” Sulit dilukiskan perasaanku, ini adalah penghargaan yang sangat penting yang pernah aku terima ” tukasnya sumringah. Award ini sekaligus memantapkan posisinya sebagai jajaran atlit kelas elit dunia. Memenangkan juara dunia musim 2013…dan ketajaman dilanjutkan diLosail Qatar minggu lalu. Mantap tenan. Btw..disaat yang bersamaan Marc juga mengungkapkan rasa belasungkawa atas tragedi yang menimpa pesawat MH370. Bertolak dari Kuala Lumpur pesawat dinyatakan hilang tidak pernah terlacak. Last….congrat buat Marquez, emang juozzz gandozzz nih anak… :mrgreen: (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!