iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (6) image

Marc Marquez….rider fenomenal yang sukses menjadi juara dunia Motogp termuda tersenyum gembira. Bukannya tanpa alasan karena hari ini diMalaysia…..doi dianugerahi Laureus World Breakthrough of the Year. Piala langsung diserahkan oleh rider legendaris Mick Doohan…..sosok yang pernah membela tim yang sama diera 1990an dulu….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Marquez dianggap fenomenal sebab mampu memecahkan record yang bertahan sejak 1978. History seorang rookie termuda menyabet juara dunia didebut pertamanya dikelas para raja…Motogp. Prestasi Marc menempatkannya sebagai atlet yang pantas menerima Laureus World Breakthrough of the Year. Doi menyingkirkan para kandidat yang masuk nominasi seperti Afghan cricket team, vaulter Raphael Holzdeppe, pesepada Kolombia…Nairo Quintana, atlit golf Inggris Justin Rose dan Adam Scott dari Australia. Atas kemenangannya tersebut doi mengungkapkan…

” Sulit dilukiskan perasaanku, ini adalah penghargaan yang sangat penting yang pernah aku terima ” tukasnya sumringah. Award ini sekaligus memantapkan posisinya sebagai jajaran atlit kelas elit dunia. Memenangkan juara dunia musim 2013…dan ketajaman dilanjutkan diLosail Qatar minggu lalu. Mantap tenan. Btw..disaat yang bersamaan Marc juga mengungkapkan rasa belasungkawa atas tragedi yang menimpa pesawat MH370. Bertolak dari Kuala Lumpur pesawat dinyatakan hilang tidak pernah terlacak. Last….congrat buat Marquez, emang juozzz gandozzz nih anak… :mrgreen: (Iwb)

Advertisements

104 COMMENTS

  1. Jangan cemas para fby. Jolor juga dapet penghargaan kok

    Penghargaan sebagai satu satunya pembalap yg mirip prisenter masih dunia lain

    Alias si rudi kawilarang

  2. Sekali lagi selamat buar marques 93—semoga dengan penghargaan ini, bisa memasu lebih lagi dalam motogp kedepannya…..dan bisa meraih juara motogp 2014, sekaligus mempertahankan gelar…….
    Emang mempertahankan lebih sulit dari pada merebut……tapi kalow berusaha semuanya gak ada Чªήğ mustahil.

    Salam one heart…….
    Salam satu hati………
    Salam indonesia raya……..

  3. Yo ngono le….

    Nggak rugi bpk lek ndidik kowe

    Ojo ky darmo ket cilik sampek tuek arep matek panggah pekok ae

    Ngoahahahaaaaa

  4. Jolor begitu dibencii bgt sm gerombo’olan embekha

    Tak apa,tetep dukung jolor buat jd jurdun musim ini.

    Hihihihihihihihih

  5. Tak masalah jolor gk dapet,yg penting udah sukses bikin gerombo’olan embekha suakit hatiii

    Hihihihihihihhi

    • elu kalee yang sakit hati…
      orang sakit hati itu gampang ditebak, apalagi bocah kaya ente…

      😀

      jedotin mewek gerung-gerung…

  6. SalesBH yang bilang JLorenzo kayak GOGON TONGGOS MATANYA RABUN, kaga nyadar kalo si MARUK BENGEK ini asli GIGINYA emang TONGGOS beneran, kalo si CENGENG STONER asli GIGINYA TONGGOS parah juga tukang mewek sampe muntah. PEDROSA BOGEL PERMANEN. Pembalap Honda ancur semua. Mhuehehehehehe.
    Yuuhuuu.

  7. Ngoahaha… lorencok jg pantas dpt gelar most mewek rider inthe world…dan patut disamplok linggis tentunya..

  8. Ga bener ini fans yamaha. Ada aja yg ga seneng. Kasihan fans yamaha. History honda dri dulu emang dah lebih ok banding yamaha. Slogan aja semakin di depan. Makanya jgn gampang tertular komeng yg pandainya ngejek. Pada sakit jiwa loe ntar bro fby norak.

  9. Stoner muntah? Wajar ducati yg dibawanya bro. Mbah tua yg di dewakan fby alias rossi bawa ducati memang ga muntah tapi jadi seorang BIG LOOSER. Malu maluin ni rider yg bawa nama yamaha naik.

  10. ane kira Marc Marquez dah membuktikan, disamping bertalenta juga didukung motor yg balance dan speed paling kenceng ( terlihat saat race qatar ). maka sebenarnya strategi lorenso di lap lap awal pengen lari sejauh jauhnya sudah tepat ( walau gagal krn crash). kalo berhasil saya yakin Lorenso tak terkejar, JL sadar betul di jalur lurus gag bisa njabanin motor MM dan pedrosa…..mudah2an race di amrik di suguhi lagi aksi seru sampai lap akhir…..dan berharap smua pembalap unggulan/pabrikan gag ada yg jungkir balik lagi dan muncul jg pembalap lain spt SB, Bait, AE atau yg lainnya ngrecokin rider pabrikan…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here