iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (6)

R15Wis…jian paling demen berhasil ngintip kiri-kanan pergerakan pabrikan brosis. Pasang kuping mata dan seluruh panca indera memperhatikan rumor yang berkembang. Jika Honda dipastikan rilis dua produk yang disinyalir sebagai Blade 125FI dan Vario 110 FI hari ini….maka hot produk lain yang sedang kita tunggu tentu saja YZF R15. Kenapa IWB angkat perkara ini ??. Sebab dari beberapa info yang IWB kumpulkan….YIMM sepertinya akan mengikuti langkah dan strategi lawas yakni buka inden secara online sebelum produk resmi dirilis kepasar. Artinya…..kedatangan gen YZF tersebut memang kurang sak incrit lagi brosis :mrgreen: ……AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Yup…dari kasak-kusuk dan rumor yang berkembang, IWB menerima informasi bahwa pabrikan garputala sepertinya akan mengoptimalkan jalur internet untuk menjaring para enthusiast biker penyuka R15. Tidak perlu menunggu lama….disinyalir bulan depan langkah tersebut sudah mulai direalisasikan. Tentu saja isu ini cukup menggembirakan dan bikin penasaran. Apakah ini artinya peluncuran sang fairing terbuka dimajukan??. Bisa iya bisa tidak brosis. Iya jika mereka melihat seluruh komponen pendukung sudah siap. Sebaliknya….YIMM bisa saja tetap menggunakan moment awal Mei tanpa terpengaruh inden online. Dan strategi ini hanya para petinggi Yamaha yang tahu. Terus apa untungnya inden via online??….

iklan iwb

Bocorannya sih para konsumen yang inden online berhak menerima R15 terlebih dahulu. Mereka-merekalah nantinya yang diprioritaskan pabrikan mendapatkan sang YZF saat launching. Mengingat kekuatan produksi tahap awal tidak terlalu banyak…..kesan ekslusif coba diangkat pabrikan kepada para penerima pertama. Sebuah tindakan pintar untuk menggaet potensial buyer. Hhhmm…..jadi ingat Byson dulu mzbro. Peluncuran perdana pabrikan memberikan jaket keren tuh. Apakah R15 juga demikian?. Emboh…..ora ngerti. Namanya aja masih rumor…. :mrgreen: ….

Last…..Yamaha kudu hati-hati mematok banderol sang R15 sebab percaya atau tidak rival sudah mengawasi dari jauh. Keyakinan pribadi mengatakan…..kompetitor akan memainkan strategi pricing selain produk. Mempermainkan mindset….mencoba menggiring opini bahwa R15 produk overprice untuk engine SOHC. So….pilih harga dengan teliti tanpa mengambil profit terlalu banyak karena Honda K45 sudah mengintai. Produk yang disinyalir berbeda dibanding CB150R. Ban segambot CBR150R Thai plus desain ala new CBR300…..opo ora keder kuwi. So…R15??. Tunggu akhir bulan depan atau awal Mei brosis. Kurang sak incrit koq :mrgreen: …..(iwb)Yamaha-R15-Thailand-024

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!