iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (6)

IMG_0307Bro dan sis sekalian…harapan mendapatkan produk murah dari Kawasaki sepertinya tidak akan dinikmatin dibeberapa daerah. Kendati single silinder dan berstatus lokal…..geng ijo ternyata berani mematok banderol yang cukup tinggi. Informasi ini datang bro Ruli yang berdomisili diYogyakarta. Dengan disertai bukti…doi membeberkan pricing yang dipatok oleh Kawasaki….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

iklan iwb

Terlalu pede??. Mungkin. Tapi jujur info cukup membuat IWB terbelalak. Surat yang baru kemarin dikeluarkan oleh PT. Sumber Buana Motor dan ditanda tangani Hendra Kurniawan sebagai Direktur utama menyebut nominal 44,2juta non ABS serta 49,2 juta ABS. Pricing resmi on the road dipasang untuk daerah Yogya-Kedu dan Banyumas. Disana juga disebutkan….inden bisa dilakukan dengan menyerahkan uang 4 juta minimal dan harga bersifat tidak mengikat. Artinya jika ditengah jalan terjadi kenaikan dari yang sudah disepakati, maka konsumen kudu mengikuti pricing baru. Opsi yang ditawarkan ada 4 yakni putih, hijau, merah dan kuning. Estimasi delivery produk baru bisa dilakukan sekitar bulan April 2014. Terus kenapa bisa jauh dari bocoran awal??…..

Harga Yogyakarta memang tidak bisa disamakan Jakarta karena cenderung lebih tinggi akibat pajak yang diberlakukan juga beda. Sebagai gambaran…..harga Z250 diYogyakarta 51,5juta (saat ini ada promo diskon 1,5juta) sedang diJakarta 48,5juta. Artinya terjadi perbedaan sekitar 3,5juta. Namun tetap saja belum klop sebab…..percaya atau tidak, pada saat peluncuran, salah satu internal Kawasaki non official bilang keIWB angka 39,9juta. Tidak heran kita rada terkejut. Karena berkaca dari pricing diYogyakarta…seandainya kita raba dengan kasar Jakarta terbuka dipasang 41,5juta untuk versi non ABS. Lebih tinggi 1,5juta dari bisikan awal. Hhmm pantesan bos Jepang Kawasaki terkesan tarik ulur ya bro, jebule masih ingin melihat respon biker dulu to….

Last…..ada baiknya kita tunggu pengumuman resmi harga Ninja 250RR mono diJakarta. Apapun itu, rasa pede Kawasaki bukanlah tanpa alasan. Eforia positif yang ditunjukkan konsumen terhadap RR Mono pastinya mendapatkan perhatian kawasaki sehingga mereka pede memasang single silinder diangka 49,2juta untuk versi ABS. Kalau sudah begini….akankah manuver tersebut mampu mempengaruhi Yamaha menempatkan R15 diatas 30juta secara RR mono diatas 40jutaan??. Semoga saja tidak brosis. Kita tunggu saja harga OTR diJakarta nanti brosis. 49,2juta versi ABS OTR Yogyakarta ??. Sudah cocok belum menurut sampeyan mzbro??……(iwb)

Surat edaran resmi harga Ninja 250RR Mono YogyakartaSK mono

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!