iklan iwb

banner-460x110 (6) image

Bro dan sis sekalian…..diBangkok Motorshow 2014 yang baru dibuka hari ini, Yamaha Thailand resmi merilis YZF R15. Bersamaan dengan Tricity…..mereka memamerkan motor fairing yang dikabarkan import dari Indonesia …
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

R15 Thailand sudah dibekali shutter magnet key atau SKS layaknya Vixion. Selain itu…beda dengan India, lampu sein merupakan common part dengan sang Lightning. Yang menarik dibagian buritan kiri kanan ditempel stiker bertuliskan ” Aluninium Rear Arm”. Nampaknya pabrikan ingin mengekspose kelebihan lengan ayun R15 yang dibekali material almu. Jelas…..unit inilah yang disinyalir juga akan dipasarkan diIndonesia. Bahkan stripingpun begitu identik dengan bocoran-bocoran yang pernah kita posting. Jika menilik unit yang ada diThailand….R15 untuk Asia Tenggara disediakan dalam 3 warna yakni black, red-white dan blue-white…..

Last….tidak jelas kenapa Yamaha mendahulukan Thailand disaat eforia tanah air begitu tinggi pada R15. Padahal secara unit sendiri mereka import dari Indonesia. Tentu saja hanya mereka yang tahu alasannya. Sayang banderol sendiri IWB belum tahu…..berapa yang dipatok oleh Yamaha Thailand. Btw…..semoga penantian para biker tanah air mendapatkan kompensasi unit dengan harga yang terjangkau. Berikut gallery R15 Thailand yang diduga sama dengan yang dirilis ditanah air nanti……(iwb)

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Noted : Image DP

280 COMMENTS

  1. akhirnya kembaran duluan
    pertamax7.com/2014/03/25/iklan-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-sudah-tampil-di-tv-aksi-burnout-wheelie-dan-terjang-banjir-kawasaki-mulai-serius-nih/

    • modiyyyar tenan…tepuk jidat euy.

      teman2 fby sudah sekarat nunggu R15…eeeh malah india dan thai yg disuguhi…

      Hadeeeeeuh tolong dijiwir sieko mz iwan…hihi

  2. melas….neng indonesia drg launching wis diekspor neng thailand….dilaunching sisan….wis ora WAAAAH maneh.ILANG BANGGANE

  3. Ueleeeekkk…motor komedi puter yg diresing-resingkan! Fairing n headlamp kbsaran tangki kekecilan…Ngihaaaa

  4. Bener2 kaya sinetron picisan dah, nungguin berdebar2, 1 adegan ????? bisa sampe 1 episode, indonesdia kapan?
    Knapa malah ekspor ke thailand dl?
    Sarapppppppp

  5. mesin sudah dikirim ke indo 😀

    —————————————
    Ganti Shroud CB150R-mu
    rpmsuper.wordpress.com/2014/03/22/modifikasi-ganti-shroud-honda-cb150r/

  6. Mesin pigson. Digeber mbeker. R15 fairing & lampu kurang oke, mirip fairing2 di bonjer. Mending Ninja 250RR Mono lah! Wuzzz..Wuz Wuuuuz. Sayang inden lama banget.

      • klo menurut kang iwb….
        pantes gak kita hanya dikasih prodak sisa….?

        tolong kang iwb bikin artikel bahwa fby disini adalah market terbesar dunia….tp tdk sudi dibodohi….ane rasa iwb ngarti lah.

        ……….

      • Analisa saya buat memberi Sensasi Plong!! buat biker Indonesia. Dari sini bkal liat duluan bhwa R15 di Thailand dibandrol mahal, krn CBU. Sdg di Indo yg launching blakangan bkal dpt Surprise dgn hrga yg “bersahabat” Nabung buat Dp dlu ah… untuk pertamakalinya aku jatuh hati pd motor 4T. Ya R15 ini.

      • Wah Pak jokovic belum liat Ninja Mono nih. Kalo liat R15 aja udah jatuh hati. gimana ngeliat Ninja Mono. Kalo liat di gambar, ninja mono keliatan biasa aja, tapi kalo ngeliat langsung, wuiiih beda lebih keren. Pak Jokovic bisa2 selingkuh lho. hihihihi

  7. Kurang ajar ki yimm…strategi wait and see….over confidence….ujung2e nggodok harga….low expectasi biker terlalu tinggi low dpt hrga bersahabat…pd wktu rilis hrga ga sesuai…tiwassss mbledhossss kothosss kothosss ra payu…..baru tepuk jidat….

  8. apa yg salah dengan bangsaku…..YIMM????
    sehingga harus selalu no. yg kesekian…..
    padahal dah sangat dan begitu d tunggu2…..
    #tiang sing kenken………

  9. Pengenalannya lebih dulu di thailand……TAPI………….Indonesia bakal jual duluan…………….kira2 begitu….ini artinya tawa p eko pas di tanya mas iwan….hehe

    • bukan gitu bro….di thailan di pasarkan…kalo gak laku dipasarkan di mari…maklum lah motor sisaan..taulah pasti ente…

      • Bener men Thailand sebagai kelinci percobaan aja. mengingat indonesia adalah pangsa pasar yamaha terbesar dunia. kl si Ndas gede (R15) ini djual di Indonesia trus gk laku kayak di India kan Isin isini mau di taruh mana mukae YIMM???? apalagi mukae Roembeng15an yang Super Duper Guedhe banget ini, mau di taruh mana??????

    • Haaaaaaa Proporsional???????? Haloooooooo….. itu motor tangki sama Headlampnya aja gedean headlampnya men…. itu motor apa Dumptruck???? cpek dh. kl orang jawa bilang ini motor Ndas glundung…….

Comments are closed.