iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (6) image

Bro dan sis sekalian…..diBangkok Motorshow 2014 yang baru dibuka hari ini, Yamaha Thailand resmi merilis YZF R15. Bersamaan dengan Tricity…..mereka memamerkan motor fairing yang dikabarkan import dari Indonesia …
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

iklan iwb

R15 Thailand sudah dibekali shutter magnet key atau SKS layaknya Vixion. Selain itu…beda dengan India, lampu sein merupakan common part dengan sang Lightning. Yang menarik dibagian buritan kiri kanan ditempel stiker bertuliskan ” Aluninium Rear Arm”. Nampaknya pabrikan ingin mengekspose kelebihan lengan ayun R15 yang dibekali material almu. Jelas…..unit inilah yang disinyalir juga akan dipasarkan diIndonesia. Bahkan stripingpun begitu identik dengan bocoran-bocoran yang pernah kita posting. Jika menilik unit yang ada diThailand….R15 untuk Asia Tenggara disediakan dalam 3 warna yakni black, red-white dan blue-white…..

Last….tidak jelas kenapa Yamaha mendahulukan Thailand disaat eforia tanah air begitu tinggi pada R15. Padahal secara unit sendiri mereka import dari Indonesia. Tentu saja hanya mereka yang tahu alasannya. Sayang banderol sendiri IWB belum tahu…..berapa yang dipatok oleh Yamaha Thailand. Btw…..semoga penantian para biker tanah air mendapatkan kompensasi unit dengan harga yang terjangkau. Berikut gallery R15 Thailand yang diduga sama dengan yang dirilis ditanah air nanti……(iwb)

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Noted : Image DP

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!